Rumah Tangga Rizky Febian dan Mahalini Diramal Bakal Terguncang di Tahun 2025, Ada Apa?

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

JAKARTA –  Paranormal Hard Gumai meramalkan keadaan Rizki Febian dan keluarga Mahalini. Menurutnya, pada tahun 2025, keluarga mereka akan menghadapi banyak tantangan.

Hard Gumai mengatakan, Rizki Febian harus bersabar dan pengertian terhadap kiprah Mahalini dan statusnya sebagai publik figur. Dia juga mengatakan bahwa cobaan mungkin akan menimpa Mahalini karena popularitasnya.

“Sulit bagi Rizky Febian, mulai sekarang hingga tahun 2025. Rizky Febian harus lebih sabar dan menerima keadaan,” kata Hard Gumey di kanal YouTube, Jumat, 28 Juni 2024.

“Istrinya sangat publik, berbakat, cantik, dan lucu,” lanjutnya.

Hard Gumai mengatakan, selain konflik, ada persoalan lain yang bisa merusak hubungan Rizki Febian dan Mahalini. Ia pun mengingatkan Mahalini untuk lebih fokus pada perbedaan tersebut sebagai upaya mempererat hubungan.

“Mahlini harus lebih fokus pada konflik mereka karena ini akan menjadi tantangan berat meski ada perubahan dan akan terselesaikan dengan baik. Konflik serius ini berdampak pada kedua keluarga mereka. . Maaf, perbedaan ini terkait budaya, kepercayaan, dll.” katanya.

Hard Gumai menyarankan Rizki Febian dan Mahalini untuk berbicara terbuka tentang keyakinan mereka meski Mahalini sudah masuk Islam.

Sebaiknya keyakinan Mahalini diperkuat kembali agar tidak terjadi konflik di kemudian hari, lanjutnya.

Hard Gumai pun mengatakan bahwa tahun 2025 akan menjadi tahun yang sulit bagi keduanya. Menurutnya, tahun ini Rizki Febian dan Mahalini akan banyak mengungkap cerita di media sosial.

“Juga saya melihat tahun 2025 akan sulit karena banyak cerita tentang keduanya, saya berharap tidak ada hal negatif yang terjadi,” tutupnya. Terpopuler: Ariel Tatum memutuskan hidup bebas hingga Atta Halilintar dilansir Akun dari Showbiz Channel Selasa, 2 September 2024 Salah satu Ariel Tatum memutuskan untuk tidak memiliki anak. gospelangolano.com.co.id 4 September 2024

happy Rumah Tangga Rizky Febian dan Mahalini Diramal Bakal Terguncang di Tahun 2025, Ada Apa?
Happy
0 %
sad Rumah Tangga Rizky Febian dan Mahalini Diramal Bakal Terguncang di Tahun 2025, Ada Apa?
Sad
0 %
excited Rumah Tangga Rizky Febian dan Mahalini Diramal Bakal Terguncang di Tahun 2025, Ada Apa?
Excited
0 %
sleepy Rumah Tangga Rizky Febian dan Mahalini Diramal Bakal Terguncang di Tahun 2025, Ada Apa?
Sleepy
0 %
angry Rumah Tangga Rizky Febian dan Mahalini Diramal Bakal Terguncang di Tahun 2025, Ada Apa?
Angry
0 %
surprise Rumah Tangga Rizky Febian dan Mahalini Diramal Bakal Terguncang di Tahun 2025, Ada Apa?
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D