Buat Kagum, MUA Ini Dandani Kakeknya Jadi Pria Tampan

0 0
Read Time:50 Second

gospelangolano.com, Jakarta Siapa sangka seorang kakek berusia 66 tahun bisa tampil setampan pemuda berkat sentuhan ajaib seorang penata rias? MUA berbakat dari Tiongkok @sakuralusi saat ini melakukan hal itu. Di Doyin, platform media sosial populer di Tiongkok, @sakuralusi mengunggah video transformasi kakeknya menjadi sosok langsing dengan tampilan anime yang sangat menarik.

Foto perbandingan riasan sebelum dan sesudah kakek sungguh menakjubkan. Pria tua yang biasa kita lihat telah berubah menjadi idola anime yang terlihat setidaknya 30 tahun lebih muda. @sakuralusi membawa kakeknya ke dunia yang benar-benar berbeda dengan kemampuan riasannya yang unik, membuktikan bahwa riasan dapat mengubah penampilan seseorang secara menyeluruh.

Tak hanya populer di Tiongkok, karya @sakuralusi kini menyedot perhatian internasional. Video tersebut telah dilihat jutaan kali di Doyin dan menjadi viral di negara lain seperti Vietnam dan bahkan menyebar ke dunia Barat. Ini baru permulaan, @sakuralusi tampaknya akan semakin populer karena semakin banyak orang yang mengagumi keterampilan tata riasnya yang luar biasa.

Penasaran dengan hasilnya? gospelangolano.com telah merangkum Sabtu (6/7) sebelum dan sesudahnya.

happy Buat Kagum, MUA Ini Dandani Kakeknya Jadi Pria Tampan
Happy
0 %
sad Buat Kagum, MUA Ini Dandani Kakeknya Jadi Pria Tampan
Sad
0 %
excited Buat Kagum, MUA Ini Dandani Kakeknya Jadi Pria Tampan
Excited
0 %
sleepy Buat Kagum, MUA Ini Dandani Kakeknya Jadi Pria Tampan
Sleepy
0 %
angry Buat Kagum, MUA Ini Dandani Kakeknya Jadi Pria Tampan
Angry
0 %
surprise Buat Kagum, MUA Ini Dandani Kakeknya Jadi Pria Tampan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D