Olimpiade 2024 Bakal Penuh Kejutan Sejak Upacara Pembukaan

0 0
Read Time:2 Minute, 18 Second

gospelangolano.com, Jakarta Presiden Komite Olimpiade Indonesia/NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari mengatakan akan banyak kejutan pada Olimpiade 2024 di Paris, Prancis. Hal-hal menakjubkan terjadi pada upacara pembukaan.

Olimpiade 2024 akan digelar pada 26 Juli hingga 11 Agustus 2024. Konsepnya benar-benar berbeda dengan Olimpiade sebelumnya.

Parade Upacara Pembukaan Olimpiade 2024 akan digelar di kapal tersebut. KOI belum memutuskan siapa yang akan mengibarkan bendera Indonesia, serta konsep yang digunakan dalam parade tersebut.

“Hal ini bisa kami pastikan dalam waktu dekat karena konsep marching sudah berubah. Ini bukan pertama kalinya serial ini tampil luar biasa. Biasanya prosesinya berjalan berputar-putar, namun kali ini prosesinya dilakukan di atas perahu yang berada di tepi sungai. Hal ini mengubah konsep atlet kita: “Saya biasanya melakukan pelanggaran dengan pola yang sama,” kata Jumat (5/7/2024) di Jakarta.

Octo pun berharap tim Indonesia mampu memberikan penampilan kejutan di Olimpiade 2024, dengan pembukaan yang diharapkan penuh kejutan. Selain Bulu Tangkis, Angkat Berat, dan Panahan, ia berharap ada cabang olahraga lain yang bisa menambah medali.

Makanya saya selalu bilang Olimpiade di Paris akan banyak kejutannya, entah itu kejutan untuk kita di sana, atau kejutan positif untuk kita, kata Octo.

Pada Olimpiade 2024, Indonesia akan bertanding dengan 29 atlet di 12 cabang olahraga. Orang-orang ini berjuang keras untuk lolos ke Olimpiade Paris. Joe Aditya Vijaya Kurniwan dan Azzahra Permatahani menjadi atlet Indonesia terkini yang berhasil merebut tiket Olimpiade 2024.

Selain 29 atlet tersebut, Indonesia juga akan mengirimkan enam wasit yang bertugas di enam cabang olahraga berbeda. Tak hanya atlet dan wasit, Indonesia juga punya wakil lain di Olimpiade 2024 yakni suporter. Perusahaan es krim Ice Group akan menjadi mitra Olimpiade 2024.

“Saya sampaikan ada 29 atlet dari 12 cabang olahraga, enam rapper dari enam cabang olahraga, dan ada brand Indonesia yang akan mengikuti Olimpiade 2024 di Paris,” kata Octo Ayse saat membuka acara. Es krim. Tim Resmi Indonesia untuk Olimpiade 2024.

“Kerja sama antara pihak swasta dan entitas olahraga nasional menjadi salah satu faktor kunci dalam memastikan olahraga Indonesia meraih kesuksesan di kancah dunia. Octo melanjutkan, “Dukungan konkrit dan aktif Ice merupakan contoh nyata komitmen banyak pemangku kepentingan untuk bersama-sama memajukan olahraga Indonesia.

Tujuh dari 29 atlet Indonesia yang mengikuti Olimpiade merupakan Ice Brand Ambassador. Mereka adalah Diana Khorunisa, Fatur Gustafian, Eko Yuli Irawan, Bernard Benjamin Van Aart, Gregoria Mariska Tunjung, Rinof Rivali dan Pita Huntingtias Mentari.

Suatu kehormatan yang luar biasa bisa kembali menjadi salah satu atlet yang mewakili Indonesia di Olimpiade Paris, dan mendapat kesempatan mengibarkan bendera merah putih di pentas olimpiade merupakan suatu kehormatan yang sangat berharga. Dukungan yang kami terima, termasuk dari Ice, sangat berarti dan menjadi penyemangat bagi kami untuk terus berlatih dan tampil maksimal di pentas olimpiade. Eko Yuli mengatakan: Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk mencapai kesuksesan besar bagi Indonesia.

happy Olimpiade 2024 Bakal Penuh Kejutan Sejak Upacara Pembukaan
Happy
0 %
sad Olimpiade 2024 Bakal Penuh Kejutan Sejak Upacara Pembukaan
Sad
0 %
excited Olimpiade 2024 Bakal Penuh Kejutan Sejak Upacara Pembukaan
Excited
0 %
sleepy Olimpiade 2024 Bakal Penuh Kejutan Sejak Upacara Pembukaan
Sleepy
0 %
angry Olimpiade 2024 Bakal Penuh Kejutan Sejak Upacara Pembukaan
Angry
0 %
surprise Olimpiade 2024 Bakal Penuh Kejutan Sejak Upacara Pembukaan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D