Selvi Ananda Tampil Beda dengan Rambut Panjang Bergelombang ala Hong Hae In Queen of Tears, Warganet Ramai-Ramai Panggil Bu Wapres

0 0
Read Time:3 Minute, 26 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Selvi Ananda tampil sedikit berbeda. Saat mempromosikan HUT ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), rambut Selva yang dipotong sebahu saat kampanye presiden 2024, kini menjadi lebih panjang dari dadanya.

Dalam klip pendek yang diunggah akun Instagram @selvie_ananda pada Sabtu, 27 April 2024, ia mengenakan kemeja hijau berbalut tunik songkin berwarna emas. Rambut panjangnya diwarnai dengan gaya bergelombang, mengingatkan pada gaya rambut Hong Hae-in di drama Korea “Queen of Tears.”

Dia memperkenalkan dirinya dengan menuliskan nama lengkap suaminya. Salam untuk seluruh warga Sol, nama saya Selvi Ananda Gibran Lakabmin Laka, ujarnya.

Dilanjutkannya sambutannya dan mengumumkan dirinya sebagai Ketua Dekra Nasd Kota Solo. Ibu dua anak ini juga mengingatkan, Kota Solo akan menjadi tuan rumah HUT Dekranasda ke-44 pada 14-18 Mei 2024.​

Kemunculan singkat Selvey di media sosial disambut hangat warganet. Namun fokus mereka bukan pada agenda acara, melainkan pada identitas istri Wakil Presiden Selvi. Mereka menyambut Selvey sebagai istri wakil presiden.

Selamat dan sukses, semoga gagasan Ibu Presiden, Wakil Presiden RI dapat menjangkau seluruh pelosok NKRI dan semakin maju di pelosok NKRI serta meningkatkan pendapatan dan pendidikan rakyat. Warga negara Indonesia di seluruh pelosok NKRI, warga negara,” tulis salah satu warganet.

Yang lain menambahkan: “Tetap semangat wapres sayang…” “Fenomena…wapres kita…” kata yang lain. Namun, ada yang salah dengan cara Selvi menampilkan dirinya. “Bolehkah menambahkan nama suamiku di belakang namaku?” komentar salah satu warganet.

Mengutip akun Instagram @dekranas.id, acara HUT Dekranas akan dimeriahkan melalui Pameran Produk Dekranas dan Dekranasda di Lapangan Pamedan Mangkunegaran Solo. Pameran ini akan menampilkan 278 stand dari UKM lokal yang menampilkan berbagai produk berkualitas tinggi.

Sementara itu, pada 15 Mei 2024, Dewan akan menggelar parade mobil hias, kerajinan tangan, dan budaya sepanjang tiga kilometer yang dimulai dari Puskesmas Gendengan dan berakhir di Balai Kota Solo.

“Acara ini menjadi wadah yang cocok bagi para pegiat kerajinan untuk menampilkan karya terbaiknya dan mempererat solidaritas untuk meningkatkan potensi industri kreatif Indonesia. Mari kita sama-sama perkuat semangat solidaritas dan dukung kemajuan industri kerajinan tanah air,” ujarnya pada 28 April. . , pernyataan dari tahun 2024 di postingan hari Minggu.

Kerajinan tangan seperti fesyen dan masakan merupakan salah satu subindustri penting penyumbang devisa bagi Indonesia. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) yang diterima gospelangolano.com, kontribusi ekonomi kreatif terhadap produk domestik bruto (PDB) Indonesia mencapai sekira 7,4% pada tahun 2020 atau bernilai sekitar Rp1.087 triliun.

Sebelum Selvi, potongan rambut baru Gibran Raqabmin lah yang lebih dulu menarik perhatian. Model rambut oppa Korea dengan medium undercut dipilih sebagai tampilan baru saat mengikuti berbagai acara, termasuk pembagian 10.000 paket sembako dalam komunitas Solo Together Together Forever di Vastenberg, Solo, Jawa Tengah pada 6 April 2024.

Jika biasanya wakil presiden terpilih pada Pemilihan Presiden (Vapres) 2024 ini rambutnya diikat, kini rambutnya dibelah tengah dan agak berantakan. Gibran sesekali menyisir poninya yang dibelah tengah dengan jari. Wajahnya juga terlihat lebih cerah dari biasanya, membuatnya semakin terlihat seperti seorang entertainer Korea.

Dilihat dari akun TikTok yang dibagikan akun YouTube Solo Times @solo.times, Gibran pun tampil kece kala itu, tipikal pemuda yang mengenakan kemeja bermotif warna-warni dengan celana panjang hitam dan sneakers. Ia pun mendapat sambutan hangat dari mereka yang hadir.

Meski cuaca terlihat panas, pria berusia 36 tahun itu tetap menyambut hangat pengunjung. Sambil berjalan, Gibran dikerumuni para penyewa, sesekali menuruti permintaan beberapa ibu-ibu dan berfoto. Jurnalis juga bertanya kepadanya tentang gaya rambut barunya.

Saat ditanya alasannya mengubah gaya rambut, suami Selvi Ananda itu tak punya jawaban jelas. Yang dia katakan hanyalah dia “baru saja mencuci rambutnya”. Begitu pula ayah dua anak ini hanya tersenyum saat ditanya apakah sengaja mengubah gaya rambutnya saat Idul Fitri.

Melihat penampilan terbaru Gibran, banyak netizen yang berkomentar. Kabarnya, putra sulung Presiden Joko Widodo ini sangat cocok dengan potongan rambut Obama asal Korea yang membuatnya tampak lebih muda. Ada yang menilai gaya rambut Gibran akan menjadi tren baru.

“Ini VAPRESS-ku. Sebentar lagi barbershop akan penuh dengan tukang cukur yang semuanya memiliki potongan rambut yang sama,” komentar salah satu warganet. Yang lain berkata: “Ya Tuhan, aku tertawa ketika melihat tatanan rambut baru Mas Gibran.” Yang lain berkata: “Saya terlihat seperti karakter utama dari Queen of Tears 😁.”

happy Selvi Ananda Tampil Beda dengan Rambut Panjang Bergelombang ala Hong Hae In Queen of Tears, Warganet Ramai-Ramai Panggil Bu Wapres
Happy
0 %
sad Selvi Ananda Tampil Beda dengan Rambut Panjang Bergelombang ala Hong Hae In Queen of Tears, Warganet Ramai-Ramai Panggil Bu Wapres
Sad
0 %
excited Selvi Ananda Tampil Beda dengan Rambut Panjang Bergelombang ala Hong Hae In Queen of Tears, Warganet Ramai-Ramai Panggil Bu Wapres
Excited
0 %
sleepy Selvi Ananda Tampil Beda dengan Rambut Panjang Bergelombang ala Hong Hae In Queen of Tears, Warganet Ramai-Ramai Panggil Bu Wapres
Sleepy
0 %
angry Selvi Ananda Tampil Beda dengan Rambut Panjang Bergelombang ala Hong Hae In Queen of Tears, Warganet Ramai-Ramai Panggil Bu Wapres
Angry
0 %
surprise Selvi Ananda Tampil Beda dengan Rambut Panjang Bergelombang ala Hong Hae In Queen of Tears, Warganet Ramai-Ramai Panggil Bu Wapres
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D