Wujudkan Impiannya, Ria Ricis Berhasil Dirikan Sekolah Islam Anak Bersama Oki Setiana Dewi

0 0
Read Time:2 Minute, 51 Second

gospelangolano.com Showbiz – Nama Rhea Reese kembali menyedot perhatian netizen di media sosial, kabar perceraiannya dengan Teku Ryan sebelumnya sempat menjadi perbincangan hangat.

Bukan soal keluarganya, kali ini nama Rhea Risis kembali menyedot perhatian publik saat baru-baru ini ia meresmikan sekolah bersama kakaknya Oki Setiana Devi yang diberi nama Sekolah PAUD Islam TK Maha, pada Sabtu 25 Mei 2024.

Momen Ria Ricis memperkenalkan sekolah barunya terlihat pada Minggu 26 Mei 2024 melalui akun TikTok pribadinya @riaricis gospelangolano.com.co.id.

Bersama kakaknya, YouTuber kondang di Asia ini menawarkan program pendidikan playgroup, anak usia dini, dan taman kanak-kanak (TK) di sekolah anaknya. Menurut Oki Setiana Devi, selaku pendiri sekolah Islam anak ini mengungkapkan, berdirinya lembaga pendidikan anak usia dini ini berawal dari ambisi atau keinginan adiknya Riya Risis yang ingin bersekolah di taman kanak-kanak atau sekolah luar biasa. anak

“TK ini awalnya didirikan di Resis karena bertahun-tahun yang lalu saya sangat ingin punya TK, saya ingin punya TK seolah-olah khusus untuk anak-anak,” ujarnya, mengutip sumber gospelangolano.com.co.id, Minggu, 26 Mei 2024.

Rhea Reese menegaskan kembali cita-citanya yang sudah lama ada dalam pendidikan anak.

“Tujuannya untuk mewujudkan impian yang sudah terpendam sejak lama, karena aku selalu ingin bersekolah. Ya, bahkan sebelumnya. Aku ingin melanjutkan. Ya, aku tidak perlu melakukan itu. Di depan dia,” jelas Ek. ibu anak laki-laki itu

Kakaknya juga mengungkapkan bahwa Rhea Reese selalu tertarik dengan dunia anak-anak. Impian Riya Risis sebagai pendiri sekolah Islam anak usia dini yang besar menjadi kenyataan dan mendorong kedua saudara perempuannya yang lain untuk memberikan dukungannya kepada yayasan yang didirikan oleh saudara perempuannya.

“Sebenarnya saya dan dr Cindy juga dokter yang rutin memeriksakan anak. Saya ketua pelaksana Yayasan MAHA. Kami bertiga sama-sama mendukung yayasan ini,” jelasnya.

Reese akan menjadi guru

Berdasarkan keterangan video YouTube yang disebar, mantan istri Teku Ryan itu disebut terlibat langsung dalam mengajar murid-muridnya. Artinya, dia dianggap sebagai guru di sekolah yang didirikannya.

Di sekolah yang akan mulai beroperasi Juli mendatang, perempuan yang akrab disapa Reese ini berencana mengajarkan tentang pembuatan konten yang harus disesuaikan dengan usia anak.

“Ada pusat seni pertunjukan yang fokus pada kelas konten kreator, di situ Rickys mengajar, Insya Allah. Meski tidak setiap hari. Semoga anak-anak ini baik dan kreatif. Sulaiman bersekolah di sini, Moanao,” jelas Oki. .

Sebagai informasi, TK Maha PAUD yang dibangun Rici dan sang kakak akan memberikan pembelajaran dalam tiga bahasa yakni Indonesia, Inggris, dan Arab.  Keduanya berharap ke depannya bisa mencetak anak-anak penghafal Al-Qur’an melalui sekolah yang mereka dirikan.

Reaksi warganet

Sontak, kabar terkini Rhea Rikis yang baru saja meresmikan pesantren anak barunya pun berhasil menarik perhatian netizen di media sosial.

Gagal fokus pada seragam sekolah dan biaya yang dikeluarkan saudara-saudaranya.

“Masya Allah pasti dapat bayarannya,” tulis salah satu warganet.

“Seragamnya lucu sekali. Aku ingin menjaga bayiku. Tapi bayinya belum ada,” tulis yang lain.

“Apa yang diamalkan orang tua agar kesuksesan anak-anaknya saling melengkapi. Ibaratnya satu paket lengkap. Layak sekali untuk membangun landasan pendidikan,” tulis yang lain.

“Aku mau bawa anakku ke sini, aku belum punya anak, suamiku lupa,” sahut yang lain.

“Masya’Allah aku kagum dengan pendidikan anak-anak, bisa bangun sekolah, bangun pondok Hafiz, sukses,” sahut yang lain.

“Insya Allah dunia ini ada akhiratnya, Insya Allah,” tulis yang lain.  Tanggapan Atta Halilinter soal pernikahan siri dengan Rhea Risis, YouTuber sekaligus suami Orel Hermansah, belakangan menjadi bulan-bulanan kabar hoaks dirinya nikah siri dengan Rhea Risis. gospelangolano.com.co.id 2 September 2024

happy Wujudkan Impiannya, Ria Ricis Berhasil Dirikan Sekolah Islam Anak Bersama Oki Setiana Dewi
Happy
0 %
sad Wujudkan Impiannya, Ria Ricis Berhasil Dirikan Sekolah Islam Anak Bersama Oki Setiana Dewi
Sad
0 %
excited Wujudkan Impiannya, Ria Ricis Berhasil Dirikan Sekolah Islam Anak Bersama Oki Setiana Dewi
Excited
0 %
sleepy Wujudkan Impiannya, Ria Ricis Berhasil Dirikan Sekolah Islam Anak Bersama Oki Setiana Dewi
Sleepy
0 %
angry Wujudkan Impiannya, Ria Ricis Berhasil Dirikan Sekolah Islam Anak Bersama Oki Setiana Dewi
Angry
0 %
surprise Wujudkan Impiannya, Ria Ricis Berhasil Dirikan Sekolah Islam Anak Bersama Oki Setiana Dewi
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D