Penjualan GWM Tumbuh Subur di Luar Tiongkok

0 0
Read Time:2 Minute, 36 Second

Tiongkok, gospelangolano.com – Great Wall Motors (GWM) mengalami pertumbuhan penjualan yang pesat di pasar di luar Tiongkok. Peningkatan ini didorong oleh portofolio produk unggulan GWM.

Penjualan GWM di luar Tiongkok pada Januari hingga Juni sebanyak 201.500 unit, dengan tingkat pertumbuhan year-on-year (year-on-year) sebesar 62,59%.

Pada bulan Juni, 38.104 unit terjual, memecahkan rekor penjualan tertinggi di luar Tiongkok dalam satu bulan.

Sejalan dengan peningkatan penjualan global yang pesat, GWM diperkirakan akan membukukan laba bersih antara 6,5 ​​dan 7,3 miliar yuan (R14,3 miliar hingga 16 miliar rupiah) pada paruh pertama tahun 2024.

Jumlah ini meningkat dari 377,49 persen menjadi 436,26 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Parker Shi sebagai Pimpinan GWM Internasional Said, pihaknya berkomitmen kuat terhadap pengembangan pasar luar negeri dalam jangka panjang.

“Pasar internasional adalah wilayah yang luas di mana perubahan lokal tidak dapat membalikkan tren besar globalisasi,” ujarnya, seperti dikutip gospelangolano.com dalam keterangan resmi.

GWM menargetkan penjualan di luar Tiongkok sebesar 500.000 unit pada tahun ini. Secara keseluruhan, ekspor GWM telah memasuki masa pengembangan dan mencapai hasil berkualitas tinggi.

Mengingat total volume penjualan tahun lalu dan pertumbuhan saat ini. Ada kemungkinan besar bahwa GWM akan memenuhi target pertumbuhan globalnya pada tahun 2024.

Kemudian, dalam menghadapi meningkatnya ketegangan geopolitik di banyak negara, GWM berfokus untuk bersaing di berbagai bidang agar dapat beradaptasi dengan lebih baik terhadap perubahan pasar.

Selain itu, peningkatan ini terjadi karena GWM terus berinovasi dan meningkatkan portofolio produknya.

“Pertumbuhan produk saat ini didorong oleh keberhasilan model-model unggul dan inovasi teknologi,” kata Parker Shi.

Untuk menerapkan strategi pembangunan global yang berkelanjutan, GWM terus mendukung pengembangan kapasitas produksi lokal. Khususnya, dengan mengubah pengembangan produk dan komersialisasi menjadi pengembangan manufaktur.

Selain tiga pabrik utama yang memfasilitasi seluruh proses produksi di luar Tiongkok, GWM juga berhasil mengimplementasikan beberapa pabrik perakitan di luar Tiongkok untuk meningkatkan kapasitas produksi.

Setelah pabrik perakitan di Ekuador, Pakistan, Uzbekistan dan Ghana mulai beroperasi. Banyak proyek di Indonesia, Malaysia dan negara lain. Hal ini juga sudah mulai diterapkan pada tahun ini.

Hal ini tidak hanya menciptakan lapangan kerja lokal. namun juga memperluas jaringan produksi GWM di luar negeri dan melayani permintaan konsumen di pasar global di luar Tiongkok dengan lebih baik.

Dari segi produk, GWM menyesuaikan portofolio produknya dengan kondisi lokal.

Misalnya saja GWM Haval Jolion Pro yang baru saja resmi diluncurkan di Australia, Afrika Selatan, dan Arab Saudi.

Sebagai SUV urban generasi baru yang dinamis. Model ini menawarkan pengalaman teknologi dan kualitas berkendara yang unggul.

Kemudian Haval Dargo diluncurkan di Uzbekistan. Ini menjadi generasi keempat dari merek Haval GWM di Uzbekistan dan juga merupakan SUV off-road kecil pertama.

Model ini tak hanya melengkapi pengalaman berkendara perkotaan yang mewah. Tapi itu juga merupakan pilihan terbaik untuk aktivitas outdoor dan off-road.

GWM Tank 300 juga resmi diluncurkan di Malaysia. Ini merupakan SUV off-road pertama yang diluncurkan GWM di negara tersebut. Mahasiswa Pasundan mengutuk kekejaman terhadap etnis Muslim di wilayah Uighur. Mendesak pemerintah melakukan hal tersebut, Koordinator Himpunan Mahasiswa Pasundan Sarah Indira Fauziah terkesan dengan krisis kemanusiaan yang sedang berlangsung. yang menimpa penduduk Uighur di wilayah Xinjiang gospelangolano.com.co.id 31 Agustus 2024

happy Penjualan GWM Tumbuh Subur di Luar Tiongkok
Happy
0 %
sad Penjualan GWM Tumbuh Subur di Luar Tiongkok
Sad
0 %
excited Penjualan GWM Tumbuh Subur di Luar Tiongkok
Excited
0 %
sleepy Penjualan GWM Tumbuh Subur di Luar Tiongkok
Sleepy
0 %
angry Penjualan GWM Tumbuh Subur di Luar Tiongkok
Angry
0 %
surprise Penjualan GWM Tumbuh Subur di Luar Tiongkok
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D