Son Ye Jin Unggah Video Mukbang di Taiwan, Warganet Protes Cuma Dikasih Lihat Tangan Hyun Bin

0 0
Read Time:3 Minute, 8 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Aktris Son Ye Jin baru-baru ini mengunggah video mukbang saat makan di sebuah restoran di Taiwan. Istri Hyun Bin ini diketahui punya proyek di negara yang dijuluki Naga Kecil Asia itu.

“Saya sangat senang bisa makan enak sepulang kerja. Selamat makan enak sepulang kerja semuanya”, – 2024 Aktris “Crash Landing on You” itu memberi caption pada video yang diunggah pada Rabu, 17 April. 

Berdasarkan laman Kbizoom pada Jumat (18/4/2024), video tersebut memperlihatkan Ye Jin sedang menikmati makanan. Ye Jin tidak hanya menikmati hidangan lezatnya, tapi juga menghabiskan malam yang menyenangkan dengan mengobrol santai bersama teman-temannya.

Aktris berusia 42 tahun itu terlihat menghadiri acara salon kecantikan di Taiwan. Dalam balutan gaun berwarna merah, aktris ini mencuri perhatian dengan penampilannya yang memukau dan senyumannya yang unik.

Video bergaya timelapse tersebut pun langsung menyedot perhatian warganet. Tentu saja para penggemarnya senang menerima kabar foto mereka, meski Ye Jin tidak mengunggah momennya setiap hari.

Seolah hanya mengarahkan kamera ke arahnya, beberapa netizen merasa keberatan karena menganggap tidak sopan jika tidak memperlihatkan wajah Hyun Bin. Tentu saja ada pria di samping Ye Jin yang menemaninya, tapi tidak jelas apakah itu suaminya. 

“Singkirkan kameranya, kami rindu suamimu…” tulis netizen asal Indonesia.

“Wah lho…kami hanya dikasih tangan suaminya, padahal kami juga suka wajahnya,” kata salah satu warganet.

“Mungkin jaga aurat suamimu,” sahut yang lain.

Menurut tim Showbiz gospelangolano.com, Son Ye Jin dan Hyun Bin terpaut usia pernikahan tak terpaut dua tahun. Melalui akun Instagramnya, sang aktor mengunggah foto sesi pemotretan prewedding yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Minggu, 2024 pada tanggal 31 Maret, ibu satu anak ini menulis: “Tahun kedua pernikahan.”

Di foto pertama, Ye Jin mengenakan gaun pengantin berwarna putih dengan topi. Dia berdiri di depan pintu. Di sampingnya ada suaminya dengan gaun pengantin berwarna putih gading.

Foto kedua hanya memperlihatkan Ye Jin yang masih mengenakan gaun pengantinnya. Ia duduk dan berpose anggun di tengah hiasan bunga dan daun berwarna merah.   

Serangan ibu satu anak ini dengan cepat menjadi fokus perhatian. Foto tersebut telah disukai lebih dari 1,3 juta kali dan dipenuhi ribuan komentar, kembali ditarik oleh chemistry pasangan suami istri tersebut.

“Selamat hari jadi

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah pada tahun 2022. 31 Maret Aston House Grand Walkerhill Seoul. Pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga dan teman dekat, dengan daftar tamu kurang dari 200 orang.

Sebelumnya, pada tahun 2021 Pada tanggal 1 Januari, Media Dispatch melaporkan bahwa pasangan tersebut telah berkencan selama delapan bulan. Hubungan tersebut bermula setelah bermain game Crash Landing On You.

Hyun Bin dan Ye Jin pada tahun 2022 dikaruniai anak pertama mereka, laki-laki, pada bulan November. Kelahiran putra Hyun Bin dan Son Ye Jin diumumkan oleh agensi Son Ye Jin, MSteam Entertainment.

Menurut agensi, bayi dari pasangan terkenal tersebut lahir dalam keadaan sehat, “Son Ye Jin melahirkan seorang bayi hari ini. Ibu dan bayinya dalam keadaan sehat.”

Pada tahun 2023 Akhir tahun lalu, Son Ye Jin mengungkapkan niatnya untuk membuka toko mewah keduanya. Tujuannya adalah kehormatan yang artinya memberi.

Pernyataan ini tidak berakhir pada maknanya. Dia benar-benar masuk ke toko barang bekas ini dan mampu mengumpulkan ratusan juta dolar. Hal itu ia ungkapkan dalam postingan Instagramnya pada Minggu 2024. 14 Januari

Ye Jin berbagi foto dengan rekan-rekannya yang membantunya mengatur bazar ini, dan juga mengonfirmasi bahwa 40 juta telah didonasikan. menang atau 473 juta Rp. Itu adalah 39.989.000 won.

“Halo semuanya! Ini tahun 2024! Kami telah menjalankan toko amal dengan baik! Apa yang lebih baik daripada melihat ide kecil tumbuh dan menjadi kenyataan?” Tulis bintang Crash Landing on You dalam unggahannya.

Dalam postingan pertamanya, Son Ye Jin menjelaskan bahwa uang hasil penjualan barangnya akan disumbangkan kepada penyandang disabilitas yang tidak bisa hidup mandiri. Selain menerima uang sumbangan dalam jumlah besar, ada hal lain yang menghangatkan hati.

 

happy Son Ye Jin Unggah Video Mukbang di Taiwan, Warganet Protes Cuma Dikasih Lihat Tangan Hyun Bin
Happy
0 %
sad Son Ye Jin Unggah Video Mukbang di Taiwan, Warganet Protes Cuma Dikasih Lihat Tangan Hyun Bin
Sad
0 %
excited Son Ye Jin Unggah Video Mukbang di Taiwan, Warganet Protes Cuma Dikasih Lihat Tangan Hyun Bin
Excited
0 %
sleepy Son Ye Jin Unggah Video Mukbang di Taiwan, Warganet Protes Cuma Dikasih Lihat Tangan Hyun Bin
Sleepy
0 %
angry Son Ye Jin Unggah Video Mukbang di Taiwan, Warganet Protes Cuma Dikasih Lihat Tangan Hyun Bin
Angry
0 %
surprise Son Ye Jin Unggah Video Mukbang di Taiwan, Warganet Protes Cuma Dikasih Lihat Tangan Hyun Bin
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D