Alasan Cut Intan Nabila Baru Berani Lapor Polisi Padahal 5 Tahun Alami KDRT

0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

Jakarta, gospelangolano.com – Selbgram Cuti Intan Nabila mengatakan, kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya, Armor Toreador, sudah berlangsung selama lima tahun.

Selama ini, ia memendam penderitaannya sendiri tanpa berani melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Selama ini, ia berharap suaminya bisa berubah menjadi lebih baik.

Namun, alih-alih berubah, Armor malah semakin beringas, melakukan kekerasan fisik, bahkan di depan anak-anaknya.

“Dulu saya sangat berharap dia (Armor) bisa berubah,” kata Intan Nabila kepada wartawan di Jakarta Pusat, Senin, 19 Agustus 2024.

“Akhirnya saya merasa (apa yang dilakukan Armor) bukan hanya ancaman terhadap nyawa saya, tapi juga nyawa anak-anaknya. Akhirnya saya putuskan untuk melaporkannya demi anak-anak saya,” lanjutnya. .

Nabila belajar dari pengalamannya dan berharap perempuan yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga seperti dirinya tidak takut untuk bersuara dan mencari keadilan, sehingga bisa menindak tegas pelakunya.

“Pasti masih banyak perempuan yang masih mendengarkan,” tambahnya.

“Ayo kita ngobrol bersama, kita hentikan segala kekerasan dalam rumah tangga. Karena trauma itu butuh waktu lama untuk sembuh. Jangan jadi orang yang masih seperti Intan dulu,” sambungnya.

Sebelumnya, Armor berhasil ditangkap di Kecamatan Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa, 13 Agustus 2024. Kepada polisi, Armor mengaku melakukan kekerasan fisik atau kekerasan dalam rumah tangga terhadap Intan Nabila lebih dari lima kali. Hal tersebut sudah ia lakukan sejak tahun 2020.

Lebih dari lima kali sejak tahun 2020, kata Armor Toreador dalam jumpa pers Polres Bogor, Rabu sore, 14 Agustus 2024.

Bahkan, ia juga mengaku kerap melakukan pelecehan terhadap Intan Nabila di depan anak-anaknya.

Armor kini telah ditetapkan sebagai tersangka kekerasan dalam rumah tangga dan ditahan.  Armor didakwa dengan berbagai tuduhan mulai dari kekerasan dalam rumah tangga hingga penyerangan. Cut Intan Nabila yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga sejak awal pernikahannya menangis, mengungkap isi buku hariannya dan mengungkap kesulitan yang dialaminya. Cut Intan Nabila masih trauma mendalam dengan kekerasan dalam rumah tangga (DVD). suaminya Toreador Armor. gospelangolano.com.co.id 30 Agustus 2024

happy Alasan Cut Intan Nabila Baru Berani Lapor Polisi Padahal 5 Tahun Alami KDRT
Happy
0 %
sad Alasan Cut Intan Nabila Baru Berani Lapor Polisi Padahal 5 Tahun Alami KDRT
Sad
0 %
excited Alasan Cut Intan Nabila Baru Berani Lapor Polisi Padahal 5 Tahun Alami KDRT
Excited
0 %
sleepy Alasan Cut Intan Nabila Baru Berani Lapor Polisi Padahal 5 Tahun Alami KDRT
Sleepy
0 %
angry Alasan Cut Intan Nabila Baru Berani Lapor Polisi Padahal 5 Tahun Alami KDRT
Angry
0 %
surprise Alasan Cut Intan Nabila Baru Berani Lapor Polisi Padahal 5 Tahun Alami KDRT
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D