Ratu Denmark Disenggol Skuter hingga Terjatuh Saat Kunjungan Publik ke Greenland

0 0
Read Time:2 Minute, 56 Second

gospelangolano.com, JAKARTA – Ratu Mary dari Denmark mengalami kemalangan di acara publik beberapa waktu lalu. Dia ditabrak skuter dan terjatuh.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis, 30 Juni 2024, saat Ratu Denmark dan suaminya, Raja Frederik, sedang melakukan kunjungan kerajaan selama seminggu ke Greenland. Dalam video yang diperoleh media Denmark Ekstra Bladet, Mary sedang menyapa warga di Nuuk saat ia ditabrak skuter yang dikendarai seorang pria lanjut usia dan hampir jatuh ke tanah.

Ketika pasukan keamanannya mulai bergerak, Mary dengan tenang bangkit kembali, tetapi orang-orang yang melihatnya merasa ngeri ketika Mary berteriak. Juru bicara istana kemudian mengonfirmasi kepada Ekstra Bladet bahwa tidak ada korban luka dalam kecelakaan tersebut.

Halo majalah, Mulai Jumat (26/7/2024), Mary dan Frederik melanjutkan acara kerajaan. Mereka mengunjungi Igaliku dan Qassiarsuk, pulau-pulau di Samudera Atlantik Utara yang merupakan bagian dari Kerajaan Denmark.

Pasangan itu ditemani oleh si bungsu mereka, si kembar berusia 13 tahun, Pangeran Vincent dan Putri Josephine, dalam pelayaran di atas kapal kerajaan Dannebrog. Frederik dan Mary kini sedang berlibur musim panas, pindah ke Istana Gråsten, seperti tradisi keluarga kerajaan Denmark.

Setelah ibunya, Ratu Margrethe, turun tahta pada Januari 2024, Mary menjadi Raja Denmark. Mary menjadi orang Australia pertama yang menjadi Ratu Denmark dan menjadi terkenal setelah pertunangannya dengan Putra Mahkota pada tahun 2000. Pasangan itu bertemu di Olimpiade 2000 di Sydney.

 

Di masa lalu, keluarga kerajaan Denmark mendapat kecaman karena diduga merusak patung kerajaan pertama mereka. Beberapa orang percaya gambar ini telah dipotret.

Rabu, menurut Yahoo News. 1 Mei 2024 Foto resmi ini dirilis pihak istana pada 24 April 2024 dan memperlihatkan Ratu Mary dan Raja Frederik di belakang ruang singgasana. Namun, beberapa penonton dan penggemar kerajaan menunjukkan beberapa kekurangan dalam foto tersebut.

Penemuan yang mengejutkan adalah Mary dan Frederik tampak sempurna tanpa tanda-tanda penuaan atau kerutan di wajah mereka. Yang lain melaporkan bahwa kulit mereka terlihat halus dan tidak alami, sehingga menimbulkan kecurigaan bahwa foto tersebut telah diubah secara digital.

Kontroversi ini berkembang ketika beberapa ulama menganalisisnya lebih lanjut. Ia menemukan banyak tanda perubahan, seperti garis tidak rata dan bayangan tidak rata di sekitar tubuh Ratu Mary dan Raja Frederik.

Menanggapi tuduhan tersebut,

Namun, masih banyak orang yang skeptis dengan penjelasan ini. Beberapa orang merasa bahwa mengubah citra keluarga kerajaan bertentangan dengan prinsip transparansi dan kejujuran yang diharapkan dari keluarga kerajaan.

Penggemar kerajaan menganggap “pantas” untuk mengubah foto tersebut. Karena itu, Pengguna internet Frederic membalas tuduhan selingkuh setelah berfoto bersama sosialitanya Genoveva Casanova di Spanyol tahun lalu. “Dia (Putri Mary) susah sekali. Apa mereka satu ruangan,” kata salah satu pengguna Instagram.

“Mary keren,” kata yang lain. “Menurutku gila berdiri di samping Freddy!” Netizen bertanya, “Apakah Mary terlalu sakit untuk berdiri di sampingnya?”

Di masa lalu, Raja Frederik menggambarkan ketekunannya dan istrinya Ratu Mary dalam sebuah buku kerajaan yang diterbitkan hanya tiga hari setelah ia naik takhta. Pada 19 Januari, pernyataannya diyakini sebagai respons lain terhadap rumor perselingkuhan. 2024 seperti dilansir NY Post.

Raja berusia 55 tahun itu akan naik takhta pada 14 Januari 2024, setelah ibunya, Ratu Margrethe II, mengumumkan pengunduran dirinya secara tiba-tiba dalam pidato Tahun Baru. Berita yang tiba-tiba ini menimbulkan spekulasi bahwa ratu berusia 83 tahun itu berusaha menyelamatkan pernikahan putranya setelah rumor perselingkuhan muncul. 

Dalam Pidato Raja, Frederick menjelaskan bahwa dia dan Mary “bahagia bisa bersama”.

“Pernikahan, istri “Saya menyukai semua fondasi kebahagiaan yang datang dari anak-anak dan mereka yang mampu bertahan bersama,” tulisnya dalam buku yang diterjemahkan BBC. Buku yang dirilis pada 17 Januari 2024 ini ditulis oleh penulis Jens Andersen yang menulis biografi raja pada tahun 2017.

happy Ratu Denmark Disenggol Skuter hingga Terjatuh Saat Kunjungan Publik ke Greenland
Happy
0 %
sad Ratu Denmark Disenggol Skuter hingga Terjatuh Saat Kunjungan Publik ke Greenland
Sad
0 %
excited Ratu Denmark Disenggol Skuter hingga Terjatuh Saat Kunjungan Publik ke Greenland
Excited
0 %
sleepy Ratu Denmark Disenggol Skuter hingga Terjatuh Saat Kunjungan Publik ke Greenland
Sleepy
0 %
angry Ratu Denmark Disenggol Skuter hingga Terjatuh Saat Kunjungan Publik ke Greenland
Angry
0 %
surprise Ratu Denmark Disenggol Skuter hingga Terjatuh Saat Kunjungan Publik ke Greenland
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D