Bunga Zainal Pamer Koleksi Tas Hermes Sambil Berbaring Pakai Selang Oksigen dan Diinfus

0 0
Read Time:3 Minute, 35 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Bunga Zainal kerap membuat konten unik dan lucu di media sosial. Satu hal yang banyak menarik perhatian adalah postur tubuhnya yang seolah-olah sedang kesakitan.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Bunga yang saat itu berpakaian serba putih terlihat berbaring sambil dipasangi selang oksigen dan menerima cairan. Sepertinya dia tidak berdaya dan lemah.

Namun yang paling menarik perhatian adalah berbagai koleksi tas bunga Hermes yang ditata di sekelilingnya, termasuk yang diikatkan pada tiang gantung. Tas Hermes tampil sangat berbeda dalam berbagai gaya dan warna, dari Kelly, Lindy hingga Birkin.

“PERINGATAN! Terlalu banyak berbelanja dapat menyebabkan penyakit kanker (kantong kering). Hati-hati kawan,” tulisnya pada caption unggahannya pada Kamis, 25 April 2024. Konten humor Bung yang membuatnya risih mendapat komentar beragam. Dari pengguna jaringan.

“Lucu sekali perutku sakit karena ketawa 🤣🤣🤣🤣🤣,” komentar salah satu warganet.

“Marimarrrrr aku mau cabut infusnya,” tulis netizen lainnya.

“Sebaiknya segera ambil tas ini agar terhindar dari penyakit kanker,” sahut netizen lainnya.

Akun Instagram Hermes Celebrity pada Rabu 24 April 2024 mengungkap salah satu tas Hermes termahal dari segi isinya. Tas kulit Hermes B25 hitam dengan perangkat keras emas. Tas ransel tersebut dibanderol dengan harga USD 32,500 atau sekitar 520 juta rupiah.

Bunga biasa membuat konten yang kurang menarik. Ia membuat video lucu yang menimbulkan spekulasi dirinya sedang mengejek kasus korupsi yang melibatkan suami artis ternama.

 

Dalam konten tersebut, Bunga tampak duduk di baling-baling sayap kanan jet pribadi. Ia terlihat mengenakan daster berwarna merah yang menunjukkan kesederhanaan seorang ibu rumah tangga pada umumnya. Ini juga berisi pesan yang agak provokatif.

POV: Setelah dapat THR 271 T. Naik jet pribadi pulang. Ini sangat pribadi sehingga Anda bisa duduk di luar. Sayangnya, itu bukan uang Marimar,” kalimat yang tertulis di video tersebut seolah mengacu pada Marimar, salah satu karakter telenovela Meksiko yang ia perankan.

Penyebutan angka Rp 271 triliun dan fokus pada jet pribadi membuat sebagian netizen menuding Bung mengisyaratkan Sandra Devi dalam kasus korupsi Rp 271 triliun yang menjerat suaminya Harvey Moyes. Usai membaca tudingan netizen tersebut, Bunga Zainal langsung memberikan klarifikasi bahwa dirinya tidak bermaksud melakukan kejahatan terhadap pihak mana pun.

Ia pun menegaskan, banyak kasus korupsi yang dibicarakan para pelakunya. Ia pun sukses menghibur netizen dan entertainer lainnya.

Bunga memberi caption pada video yang diunggahnya di akun Instagramnya pada Rabu, 17 April 2024, “Marimar low profile dapat THR 271 T tepat di bawah 🤣😂 #Video Lucubungazainal,” Bunga memberi caption pada video yang diunggahnya. di akun Instagramnya, Rabu 17 April 2024.

“Bunga itu gila 🤣 hal terindah yang bisa dilakukan kecantikan 😂❤️,” kata Femmy Permatasari.

“Padahal dapat THR 271k karena namanya bunga jadi THR booming terus, THR jadi 271 THR😂😂,” sahut netizen lainnya.

Pemilik Nama lengkap Bunga Nurlail adalah Martha Sari Zainal Fazri lahir di Jakarta pada tanggal 23 Maret 1987. Ia merupakan anak ketiga dari empat bersaudara dari pasangan Evi Zainal dan Syafuri. Di lingkungan keluarganya, ia memiliki dua saudara kandung bernama Vicky Zainal dan Meita Choirunnis serta satu adik perempuan bernama Putra Zainal. Dia berasal dari latar belakang keluarga Muslim.

Namun seiring bertambahnya usia, terutama sebelum menikah dengan Sukhdev Singh, dia memutuskan untuk mengubah keyakinannya untuk mengikuti suaminya. Keputusannya adalah berpindah agama dari Islam ke Sikhisme.

Ikatan pernikahan Bunga Zeinal dan Sukhdev Singh pada tahun 2014 lalu memang menarik perhatian masyarakat. Pasalnya, perbedaan usia mereka adalah 18 tahun. Namun perbedaan usia tak menghalangi mereka untuk menjalin hubungan harmonis.

Kini mereka dikaruniai dua orang putra yakni Karan Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh. Keluarga Bunga Zeinal dan Sukhdev Singh selalu tampak damai. Hingga saat ini, belum ada masalah yang mengganggu hubungan mereka.

Di dunia hiburan, Bunga Zainal melejit di sinetron berkat perannya sebagai Ranti di serial “Rahasia Hati”. Di industri ini, ia juga pernah tampil di produksi lain seperti Cats and Mice in Search of Love, Walled Love, Countryside Virgins dan Cinta Salsabilla.

Berperan di berbagai serial FTV, Bunga Zainal membintangi Bunga, Aku Cinta Kamu, Membawa Cinta dari Merapi, Kurma Anti Dilema, Nona Betawi dan Oppa Korea. Selain tampil di layar televisi, Bunga juga menorehkan namanya di beberapa film seperti Call Me Thrice, The Perfect Man, dan Dancing in the Rain.

Flowers pun mencoba peruntungan sebagai produser eksekutif. Pengalaman tersebut terlihat dalam keikutsertaannya di beberapa film seperti Age Not Too Old (2020), The Notebook (2021), dan Love Story (2021). Selain itu, dalam pembuatan proposal Wedding (2021), Bunga juga berperan sebagai co-produser.

 

happy Bunga Zainal Pamer Koleksi Tas Hermes Sambil Berbaring Pakai Selang Oksigen dan Diinfus
Happy
0 %
sad Bunga Zainal Pamer Koleksi Tas Hermes Sambil Berbaring Pakai Selang Oksigen dan Diinfus
Sad
0 %
excited Bunga Zainal Pamer Koleksi Tas Hermes Sambil Berbaring Pakai Selang Oksigen dan Diinfus
Excited
0 %
sleepy Bunga Zainal Pamer Koleksi Tas Hermes Sambil Berbaring Pakai Selang Oksigen dan Diinfus
Sleepy
0 %
angry Bunga Zainal Pamer Koleksi Tas Hermes Sambil Berbaring Pakai Selang Oksigen dan Diinfus
Angry
0 %
surprise Bunga Zainal Pamer Koleksi Tas Hermes Sambil Berbaring Pakai Selang Oksigen dan Diinfus
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D