Spesifikasi Road Glide, Harley-Davidson Tunggangan Raffi Ahmad yang Harganya Miliaran

0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

BRANDAN PANGKALAN – Harley-Davidson Road Glide atau RG banyak digemari saat ini karena desainnya yang stylish dan kekar. Sepeda inilah yang dipilih Raffi Ahmad saat berpergian bersama selebriti lain seperti Ariel Noah, Gading Marten, dan Desta Mahendra.

Rombongan wisata yang dikenal dengan nama “The Dudas Minus One” ini menjelajahi Pangkalan Brandan di Sumatera Utara dengan mengendarai sepeda motor Harley-Davidson.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah sepeda yang digunakan Raffi Ahmad karena terlihat berbeda dengan yang digunakan ketiga rekan artisnya.

Truk ini memiliki garansi yang sama dengan yang digunakan oleh perusahaan angkutan truk besar (moge) di Amerika Serikat. Road Glide ditawarkan dalam varian di Indonesia dengan mesin bensin berkapasitas 1.923 cc.

Dari segi dimensi, Road Glide memiliki panjang 2.430 mm, tinggi jok 695 mm, wheelbase 1.625 mm, dan ground clearance 130 mm. Dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan seperti ABS, alarm dan immobilizer.

Menariknya, Road Glide dibekali dua speaker besar di fairingnya. Artinya pengemudi tidak akan bosan sepanjang perjalanan karena bisa memutar lagu favoritnya.

Dari segi harga, Harley-Davidson Road Glide Special Black Finish dibanderol Rp 1 miliar untuk varian warna Vivid Black, sedangkan versi Custom ditawarkan Rp 1,1 miliar.

Road GlideUltra Limited dengan finishing chrome dijual Rp 1,1 miliar untuk model Vivid Black, dan versi standar dibanderol Rp 1,2 miliar.

Selain harga mobilnya yang bagus, ada momen unik saat Raffi Ahmad jalan-jalan bersama Ariel Noah dan kawan-kawan.

Suami Nagita Slavina itu diberi pisang oleh warga yang sedang berjalan kaki setelah meminta pisang kepada sopir bus.

“Sampahnya lucu-lucu!!!! Kalau di ig@arielnoahspill dia tumpah pas mau nabrak banteng kalau di igku tumpah pas tumpah Ada yang ngasih kamu kulit pisang!!!!! !off Nurul. . Ya Tuhan ini lucu,” tulis Raffi Ahmad di akun Instagram pribadinya @raffinagita1717.

Sebuah pisang yang diberi abu ditaruh di soeaker depan sisi kanan Harley-Davidson Road Glide yang ditunggangi Raffi Ahmad. Khawatir pisang tersebut terjatuh, sekelompok orang segera mengambil pisang tersebut untuk disimpan.

happy Spesifikasi Road Glide, Harley-Davidson Tunggangan Raffi Ahmad yang Harganya Miliaran
Happy
0 %
sad Spesifikasi Road Glide, Harley-Davidson Tunggangan Raffi Ahmad yang Harganya Miliaran
Sad
0 %
excited Spesifikasi Road Glide, Harley-Davidson Tunggangan Raffi Ahmad yang Harganya Miliaran
Excited
0 %
sleepy Spesifikasi Road Glide, Harley-Davidson Tunggangan Raffi Ahmad yang Harganya Miliaran
Sleepy
0 %
angry Spesifikasi Road Glide, Harley-Davidson Tunggangan Raffi Ahmad yang Harganya Miliaran
Angry
0 %
surprise Spesifikasi Road Glide, Harley-Davidson Tunggangan Raffi Ahmad yang Harganya Miliaran
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D