Realme Kembali Gelar 828 Fan Festival, Siap Ungkap Kehadiran Teknologi Baru

0 0
Read Time:2 Minute, 51 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Realme telah mengonfirmasi akan menjadi tuan rumah festival penggemar tahunan 8224. Pada acara di China kali ini, Realme akan menghadirkan teknologi barunya kepada publik.

Berdasarkan siaran pers pada Senin (12/8/2028), dalam acara yang digelar pada 14 Agustus 2024, Realme akan mengungkap apa yang diyakini sebagai teknologi pengisian daya tercepat di dunia.

Dijelaskan kemudian, Realme juga secara langsung mendemonstrasikan inovasi teknologi terkininya mulai dari kecepatan, efisiensi, dan keamanan.

“Empat inovasi unik pendukung teknologi terbaru ini akan diluncurkan untuk pertama kalinya, memimpin dunia dalam kemajuan pengisian daya, inovasi teknologi baterai, optimalisasi energi konverter, dan teknologi pengurangan energi,” ujar Realme dalam siaran persnya.

Saat ini Realme belum membeberkan secara detail kemungkinan yang ditawarkan teknologi tersebut. Namun berdasarkan poster yang beredar, diketahui perusahaan akan memperkenalkan fitur pengisian cepat 320W yang diberi nama Supersonic Charging.

Tak hanya itu, acara tersebut juga akan menyoroti teknologi yang dikembangkan oleh Realme. Pengalaman, performa, dan fotografi ponsel cerdas yang ditenagai AI masih belum diketahui.

“Pengumuman terobosan teknologi terbaru ini menunjukkan komitmen Realme terhadap inovasi dan dedikasinya dalam memberikan solusi dan pengalaman teknologi kepada generasi muda,” lanjut Realme.

Pada Fan Festival tahunan 828 ini, Realme juga membuka pintu bagi media dan penggemar untuk mengunjungi kantor pusat perusahaan di Shenzhen secara langsung. Event ini berlangsung pada tanggal 13-15 Agustus 2024.

Kali ini, Realme untuk pertama kalinya akan menghadirkan tur khusus Smart Factory miliknya. Di sana, perusahaan akan mendemonstrasikan proses manufaktur di balik layar, prosedur pengujian kualitas dan pengujian ketahanan, serta tur ke Laboratorium Pencitraan.

Peluncuran Realme 13 di Indonesia baru saja diumumkan. Ponsel Android ini ditujukan bagi para gamer yang ingin mendapatkan ponsel dengan performa mumpuni dan harga terjangkau.

“Kami secara resmi akan memperkenalkan Realme 13 untuk memenuhi permintaan tersebut, menawarkan pengalaman bermain game yang maksimal dan lengkap bagi generasi muda Indonesia di segmen harga dua jutaan,” ujar PR Leader Realme Indonesia Kriswa Angnieska di acara peluncuran Realme 13. Jakarta, Rabu (7/8/2024).

Ponsel Android ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 685 dan dibekali layar Ultra Smooth AMOLED 120Hz untuk membantu pengguna menikmati gaming yang imersif.

Tak hanya itu, perusahaan juga menyertakan sistem pengisian cepat 67W untuk membantu pengguna mengisi ulang baterai lebih cepat setelah bermain game, serta GPU Adreno 610 yang terkenal dengan kecepatannya.

Realme juga mengemas RAM 8 GB dan RAM 8 GB yang dipadukan dengan penyimpanan hingga 256 GB. Jika dirasa kurang, Anda bisa menambah kapasitasnya menggunakan MicroSD.

Ditargetkan untuk para gamer, Realme 13 menggunakan sistem pendingin VC 4392mm² untuk memastikan suhu perangkat tetap optimal meski digunakan dalam waktu lama.

 

Pengalaman bermain game yang lancar juga didukung dengan fitur GT Mode. Ya, Realme 13 mengadopsi fitur peningkat performa yang sama dengan seri Realme GT dan menjadi seri nomor pertama yang menggunakan teknologi tersebut.

Menariknya, ponsel baru Realme, Realme 13, memiliki sertifikasi tahan debu dan air IP64. Apalagi ponsel ini bisa digunakan meski tangan atau layar ponsel Anda basah.

Sedangkan untuk kameranya, Realme hadir dengan dua lensa yang masing-masing berkemampuan 50MP dan 2MP. Menariknya, lensa utama ponsel ini menggunakan sensor Sony LY 600 OIS.

Perusahaan mengklaim kamera ini mampu menangkap gambar secara detail dalam kondisi pencahayaan apa pun.

Untuk menunjang performa gaming, perusahaan juga membekali ponsel ini dengan sertifikasi Hi-Res Audio untuk menghasilkan pengalaman audio cepat untuk smartphone kelas menengah.

Soal harga Realme 13, perusahaan menjual ponsel barunya ini dalam dua varian: RAM 8GB + 8GB | Memori: 128 GB – 99 2.999.000 RAM 8 GB +8 GB | Memori: 256 GB – €3.199.000

happy Realme Kembali Gelar 828 Fan Festival, Siap Ungkap Kehadiran Teknologi Baru
Happy
0 %
sad Realme Kembali Gelar 828 Fan Festival, Siap Ungkap Kehadiran Teknologi Baru
Sad
0 %
excited Realme Kembali Gelar 828 Fan Festival, Siap Ungkap Kehadiran Teknologi Baru
Excited
0 %
sleepy Realme Kembali Gelar 828 Fan Festival, Siap Ungkap Kehadiran Teknologi Baru
Sleepy
0 %
angry Realme Kembali Gelar 828 Fan Festival, Siap Ungkap Kehadiran Teknologi Baru
Angry
0 %
surprise Realme Kembali Gelar 828 Fan Festival, Siap Ungkap Kehadiran Teknologi Baru
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D