Bukan Sekedar Touring, Edukasi Sistem Penerangan Kendaraan Digaungkan id-GV

0 0
Read Time:2 Minute, 0 Second

WAHYU BUDI SANTOSO – Grand Vitara Indonesia Society (id-GV) Chapter Bandung merayakan hari jadinya yang ke 8 dengan melakukan kegiatan bakti sosial sekaligus melakukan kunjungan bersama ke Pangandaran, Jawa Barat pada 20-21. Juli 2024.

BACA JUGA – Pojok Otomotif Lazada Indonesia dukung UMKM Otomotif untuk memperluas pasar

“Agenda touring dan kumpul-kumpul merupakan salah satu agenda saat bergabung dengan komunitas id-GV. Tujuannya tidak hanya sebagai ajang silaturahmi antar anggota dan berbagi edukasi mengenai mobil Suzuki Grand Vitara,” ujar Rogies, selaku ketua id-GV cabang Bandung.

Sebelum merencanakan perjalanan jauh atau jalan-jalan ke tempat tujuan, komunitas id-GV mengunjungi pusat Autovision. Salah satu tujuannya adalah untuk mendapatkan edukasi mengenai lampu kendaraan yang dapat menunjang keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Selain itu, kunjungan ini juga berperan bekerja sama dengan Autovision untuk melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) atau bakti sosial untuk membantu para siswa Madrasah At-Taqwa di Pangandaran, Jawa Barat.

“Kami sangat senang dengan kunjungan komunitas Grand Vitara Indonesia (id-GV) Divisi Bandung di kantor Autovision. Secara khusus, id-GV merupakan komunitas yang menyadari betapa pentingnya sektor penerangan bagi kendaraan yang berkendara. . pada malam hari melakukan aktivitas terutama bepergian ke luar kota,” kata Lily Hernawan selaku direktur Sampurna Part Niaga (SPN) yang membawahi produk Autovision di Indonesia.

Rogies sebagai perwakilan dari id-GV Society menambahkan, sektor lighting atau penerangan pada lampu sangatlah penting. Penggunaan lampu yang baik dan benar tentunya akan menunjang dan meyakinkan Anda selama berkendara.

Agenda ride dan bakti sosial ini dimeriahkan oleh puluhan Suzuki Grand Vitara dan anggota id-GV. Berwisata ke Pengandaran, Jawa Barat dengan jarak sekitar 300-400 kilometer menjadi cara id-GV untuk meningkatkan kedekatan antar anggota.

“Sebagian besar anggota komunitas id-GV Chapter Bandung merupakan pelanggan setia yang mempercayakan bidang lighting otomotifnya untuk menggunakan produk Autovision. Karena sudah terbukti lampunya lebih terang, stabil dan memiliki daya tahan yang baik,” Tentang Rogies saat berkunjung ke pusat Autovision menjelaskan.

Salah satu produk yang digunakan untuk tour Pangandaran adalah produk Autovision LED Tuner RS ​​​​35 watt yang memiliki 3 warna terang (6.000K, 4.300K dan 3.000K). Sepertinya ini akan cocok untuk kondisi cuaca yang berbeda.

Sedangkan untuk kegiatan bakti sosial, Autovision menyerahkan sekitar 60 paket perlengkapan kepada siswa Madrasah At-Taqwa di Pangandaran, Jawa Barat.

“Kami berharap dengan mendukung CSR atau bakti sosial bersama komunitas id-GV Bandung Chapter, Autovision dapat memberikan manfaat kepada siswa sekolah Madresah dalam kegiatan pembelajaran,” pungkas Lily Hernawan.

happy Bukan Sekedar Touring, Edukasi Sistem Penerangan Kendaraan Digaungkan id-GV
Happy
0 %
sad Bukan Sekedar Touring, Edukasi Sistem Penerangan Kendaraan Digaungkan id-GV
Sad
0 %
excited Bukan Sekedar Touring, Edukasi Sistem Penerangan Kendaraan Digaungkan id-GV
Excited
0 %
sleepy Bukan Sekedar Touring, Edukasi Sistem Penerangan Kendaraan Digaungkan id-GV
Sleepy
0 %
angry Bukan Sekedar Touring, Edukasi Sistem Penerangan Kendaraan Digaungkan id-GV
Angry
0 %
surprise Bukan Sekedar Touring, Edukasi Sistem Penerangan Kendaraan Digaungkan id-GV
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D