Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?

0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

gospelangolano.com Lifestyle – Seksolog Terkenal Dr. Boyke baru-baru ini mengungkap kisah mengenaskan dari pasiennya. Dr. Pasien Boyk yang duduk di bangku kelas dua SMP ini dikabarkan sudah menikah dan hamil.

Namun, pengalaman dokter di bidang kehamilan. Boyke terungkap masih perawan. 

“Saat kelas 2 SMP, dia hamil, saat saya periksa ketubannya belum pecah,” kata dr. Boy dikutip dari acara YouTube kreatif HAS. Yuk lanjutkan scroll seluruh artikel di bawah ini.

Juga Dr. Boyke, kehamilan itu terjadi pada pasiennya yang masih perawan dan duduk di bangku kelas 2 SMP, karena pasien sedang bermain dengan teman laki-lakinya.

Teman laki-laki Dr. Boyk yang duduk di bangku kelas tiga SMP itu rupanya mengoleskan air mani laki-laki ke area vagina pasien. 

“Gimana rupanya? Dia main sama teman laki-lakinya waktu SMP kelas 3 gitu (spermanya) dibunuh. Aku malah nanya, apa benar kamu oles selai di roti?”

Dr. Boyke menjelaskan, fenomena yang dalam istilah medis petting itu bisa terjadi karena air mani masuk ke area vagina tempat keluarnya darah menstruasi.

Saat ini, Dr. sedang dalam posisi pasien. Boyke sedang dalam masa puncaknya. Oleh karena itu, kehamilan bisa terjadi meski tanpa hubungan seksual. 

“Tapi bagaimana saya bisa hamil dan tetap perawan? Karena di dalam vagina ada yang namanya selaput darah. Pada selaput darah itu ada lubang tempat keluarnya darah haid. Di situlah air mani masuk,” ujarnya. .

Dr. Boyke menambahkan: “Menyeka bisa masuk (sperma ke vagina). Karena saat itu dia sedang subur. Sperma akan tertarik dengan lendir yang dikeluarkan vagina saat masa subur. Jadi (sperma) akan mencari.” Itu (air mani) masuk melalui lubang tempat keluarnya darah,” ujarnya. 

Begitu kata Dr. Boyke, kehamilan tetap bisa terjadi tanpa penetrasi, seperti yang dialami pasiennya. 

“Jadi dia masih perawan tapi bisa saja hamil,” jelasnya.  Diakui Nikita Mirjani, dia hamil Loli sebulan lalu dan juga mengecek nama Loli dengan sosok yang menghamilinya karena dinilai tidak disengaja. Lyle hanya melihat sebagian dari videonya yang viral di media sosial. gospelangolano.com.co.id 28 Agustus 2024

happy Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?
Happy
0 %
sad Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?
Sad
0 %
excited Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?
Excited
0 %
sleepy Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?
Sleepy
0 %
angry Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?
Angry
0 %
surprise Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D