The Royale Krakatau Hotel Hadirkan Open House Wedding, Diikuti para Vendor Terkemuka

0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

CILEGON – Setelah merayakan Upacara Pernikahan Krakatau pada bulan April lalu, Hotel Royale Krakatau kembali menggelar acara pernikahan open house. Acara ini rencananya akan berlangsung di Suro Gardens pada tanggal 19-21 Juli 2024.

Acara pernikahan outdoor eksklusif ini akan menampilkan vendor pernikahan ternama, dekorasi, dan buku. Berbagai kegiatan seru juga akan direncanakan di acara ini bagi para pasangan yang sedang merencanakan hari spesialnya.

“Open house ini merupakan kesempatan unik bagi pasangan untuk menemukan tren pernikahan baru, mendapatkan inspirasi, dan terhubung dengan profesional pernikahan, apa pun rencana pernikahannya, baik itu upacara besar atau pertemuan intim,” kata Fanny Prasillia, Sales & Marketing Director Ang Royale Krakatau Hotel Cilegon dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/6/2024).

“Jadi acara ini dirancang untuk membantu mewujudkan impian pernikahan kedua mempelai. Selain itu, acara ini gratis untuk para tamu. Kami yakin acara open house ini akan banyak dikunjungi oleh calon pengantin janji ini, di Kota Cilegon dan sekitarnya,” ujarnya.

Mengingat suksesnya acara di bulan April ini, Fanny mengaku berharap banyak calon pasangan yang hadir di acara ini. Apalagi di tempat pembukaannya, banyak vendor pernikahan ternama yang bersedia hidup selamanya dan berpartisipasi.

Rencana acara ada di ruang terbuka, di The Suro Garden, The Royale Krakatau Hotel. Para tamu atau calon pengantin yang ingin menikah di sini bisa mempunyai ide berbeda tentang dekorasi yang akan dihadirkan di The Shoppers. di antaranya Dey Dekorasyon yang terkenal menciptakan dekorasi pernikahan yang indah dan menjadikan ruang-ruang menjadi setting impian,” jelas Fanny Prasillia.

Nama lain yang menarik perhatian para tamu adalah Arie Juno, artis terkenal yang berspesialisasi dalam tata rias pengantin.

“Memastikan setiap pengantin tampil bersinar di hari besarnya,” tambah Fanny.

Fanny mengatakan, juga akan ada banyak kegiatan seperti fashion show, photography show, beauty class, talk show, dan kejutan lainnya bagi para tamu yang datang ke open house.

“Yang pasti setiap kami mengadakan acara seperti ini, banyak tamu yang datang dan akhirnya mereka juga menyadari keputusannya untuk tidak mengadakan pernikahan. Kami juga telah menyelesaikan renovasi Hotel Royale Krakatau Cilegon yang kini memiliki ruangan lebih sejuk dan nyaman dari sebelumnya,” ujarnya.

Royal Krakatau juga melakukan renovasi interior gedung konferensi atau ballroom dengan mengganti karpet dengan gaya yang menarik dan elegan, tutupnya.

happy The Royale Krakatau Hotel Hadirkan Open House Wedding, Diikuti para Vendor Terkemuka
Happy
0 %
sad The Royale Krakatau Hotel Hadirkan Open House Wedding, Diikuti para Vendor Terkemuka
Sad
0 %
excited The Royale Krakatau Hotel Hadirkan Open House Wedding, Diikuti para Vendor Terkemuka
Excited
0 %
sleepy The Royale Krakatau Hotel Hadirkan Open House Wedding, Diikuti para Vendor Terkemuka
Sleepy
0 %
angry The Royale Krakatau Hotel Hadirkan Open House Wedding, Diikuti para Vendor Terkemuka
Angry
0 %
surprise The Royale Krakatau Hotel Hadirkan Open House Wedding, Diikuti para Vendor Terkemuka
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D