Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

JAKARTA – Teuku Ryan melebarkan sayap aktingnya dengan membintangi film bertajuk “Journey to Prove Love” (PPC). Tayang di bioskop pada 7 Maret 2024, film ini diadaptasi dari novel laris karya Nusaibah Azzahra.

Dalam Journey to Prove Love, Teuku berperan sebagai Ryan Reyhan. Saat pertama kali mendapat tawaran tersebut, Ryan sangat tertarik dan merasa tanggung jawabnya berat karena harus memerankan peran Reyhan yang memiliki dua karakter. 

Kesan pertama saat menerima tawaran ini adalah tanggung jawab yang sangat berat bagi saya karena kali ini saya harus menjadi dua karakter setelah membaca cerita dan membaca sinopsis, kata Teuku Ryan di kawasan Kuningan Selatan. Jakarta, Kamis 29 Februari 2024.

Ryan awalnya memerankan Reyhan sebagai karakter anak berkelas dan berkelas. Kemudian ia menjadi dosen yang memberi petunjuk kepada jamaah. Ryan merasa perannya memiliki tanggung jawab yang besar. 

“Yang pertama Reyhan yang kayak cowok keren, cowok trendy, tiba-tiba mulai ngejar cewek. Dan terus berubah drastis seperti itu, pembicara, penceramah, bisa dibilang ustaz, bisa memberi kebaikan. instruksi kepada jemaahnya,” kata Ryan.

Ryan merasa peran Reyhan tidak mudah dipahami sehingga ia meminta bantuan ustazi. Ryan merasa sangat bersyukur dan memerankan Reyhan dengan baik. Ryan berharap Perjalanan Membuktikan Cinta bisa dijadikan pembelajaran yang baik. 

“Sulit sekali dan saya minta bantuan ustaz Rendy. Bagaimana cara saya mengoperasinya agar bisa berperan sebagai Reyhan agar ustaz pulang. Terima kasih ustaz sudah membantu,” kata Teuku Ryan.

“Semoga film ini bisa menjadi tontonan kita semua dan menjadi pelajaran bagi kita semua,” ujarnya. 

Selain Teuku Ryan, Dea Annisa, Yayu Unru, Donny Damara, Elma Theana, Muzakki Ramdhan, Chand Kelvin, Dzawin Nur, Ananta Rispo dan lainnya juga ikut bermain dalam film “Journey to Prove Love”.

Https://www.instagram.com/reel/C2uhKbfpE5y/?igsh=MXRzNWkxemNrOHNpMg== 39 artis dan influencer masuk daftar boikot netizen karena bungkam soal isu politik Artis ini dinilai egois karena bungkam terhadap kebijakan pemerintah UU Pilkada untuk melanjutkan usahanya dan bekerja dengan lancar. Raffi Ahmad hingga Ria Ricis. gospelangolano.com.co.id 28 Agustus 2024

happy Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis
Happy
0 %
sad Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis
Sad
0 %
excited Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis
Excited
0 %
sleepy Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis
Sleepy
0 %
angry Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis
Angry
0 %
surprise Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D