Selain Welcome To Samdalri, 7 Drama Ini Juga Dibintangi Shin Hye Sun!

0 0
Read Time:4 Minute, 22 Second

gospelangolano.com, Jakarta Shin Hye Sun merupakan aktris Korea Selatan yang mendapat banyak pujian atas kemampuan aktingnya. Tidak hanya ia tetap menjadi karakter yang membosankan, namun Shin Hye Sun juga sering memainkan peran yang sangat berbeda satu sama lain.

Seperti wanita pendiam di Still 17, wanita berjiwa laki-laki di Mr. Ratu. Penonton cerita sudah paham betul dengan kualitas penampilan wanita berusia 33 tahun tersebut. Maka tak heran jika namanya kerap terpilih dalam Baeksang Awards. 

Proyek terakhir Shin Hye Sun, Welcome To Samdalri, pun sukses menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar drama Korea. Drama romantis ini mengikuti kisah cinta antara Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) dan Jo Yoon Pil (Ji Chang Wook). 

Sam Dahl adalah seorang fotografer terkenal yang tiba-tiba mendapat hinaan dari orang terdekatnya. Masalah ini menghancurkan karirnya dan dia harus kembali ke kampung halamannya, Jeju. Saat itulah ia bertemu kembali dengan pacar pertamanya 8 tahun lalu dan pacar barunya, Jo Yong Pil. 

Perjalanan Sam Dahl ke keluarganya tak hanya mengungkap jati dirinya yang telah lama hilang, tapi juga membawa Sam Dahl kembali ke cinta lamanya yang hancur karena kesalahpahaman. Lakon ini mengajarkan pentingnya persahabatan, persahabatan dan kekeluargaan.

Selain Welcome To Samdalri, ini satu lagi drama Shin Hye Sun yang tak kalah menarik untuk ditonton.

Mr berkata The Queen adalah salah satu drama Korea dengan rating tertinggi di Netflix dan dalam sejarah pertelevisian Korea. Subjek drama ini adalah perjalanan waktu antara sekarang dan era Joseon.

Suatu hari, seorang koki masa kini tiba-tiba memasuki tubuh Ratu Cheo Rin (Shin Hye Sun). Ceritanya menjadi sangat lucu dan menghibur ketika sang ratu terus menjadi pribadi yang aneh karena pengaruh juru masak. Ratu terus mengganggu pengelolaan istana dan suaminya (Kim Jung Hyun).

Shin Hye Sun dinominasikan untuk Penghargaan Baeksang untuk Film Terbaik atas penampilannya dalam drama ini.

Shin Hye Sun memerankan karakter mandiri dan kuat dalam drama-thriller ini. Ban Ji Eum (Shin Hye Sun) mampu mengingat kehidupan masa lalunya. Saat ini kehidupan Ji Eum telah berusia 19 tahun. 

Di luar dugaan, kehidupannya saat ini sepertinya ada hubungannya dengan usianya yang ke-18 tahun. Kemudian hidupnya berakhir karena kecelakaan mobil. Selain itu, ia juga menjalin hubungan dengan Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun), yang kini juga ia temukan dalam hidupnya.

Ji Eum bertekad untuk lebih dekat dengan Moon Seo Ha dan menceritakan kisah cinta yang tidak pernah mereka ketahui di kehidupan sebelumnya. Namun di sisi lain, hati Seo Ha sangat dingin karena orang yang paling disayanginya meninggal lebih dulu.

Lanjut ke drama Shin Hye Sun yang paling mengharukan, Death Note merupakan cerita yang sangat cocok bagi yang menyukai cerita sedih. Hiburan bergenre drama sejarah ini berlatar masa pendudukan Jepang di Korea.

Yu Sim Deok (Shin Hye Sun) adalah penyanyi soprano pertama dari Joseon. Kemudian dia jatuh cinta dengan seorang penulis brilian, Kim Woo Jin (Lee Jong Suk). Mereka terlibat hubungan romantis meski Woo Jin sudah menikah. Bagaimana kisah cinta mereka akan berakhir?

Drama 6 bagian ini berdasarkan kisah nyata yang awalnya dibuat menjadi film. Film tersebut berjudul Death Song yang tayang pada tahun 1991. Seluruh setting dan material yang digunakan dalam drama ini memberikan penonton suasana masa pendudukan Jepang, mulai dari pakaian, warna gambar, dan lokasi.

Drama ini menceritakan kisah cinta antara Lee Yoon Seo (Shin Hye Sun), seorang penari sukses. Hingga sebuah kecelakaan mengerikan menimpanya yang merenggut penglihatannya dan menghancurkan mimpinya. Menyadari kelemahannya, orang-orang disekitarnya ingin mencuri kekayaan Yeon Seo.

Di sisi lain, pembawa cangkir Kim Deng (Kim Myung Soo) bertanggung jawab menemukan cinta sejati Yeon Seo. Namun seiring berjalannya waktu, ia justru merasakan rasa cinta pada Yeon Seo.

Drama Shin Hye Sun lainnya juga memiliki karakter rumit bernama Still 17. Dalam drama romantis ini, Hye Sun berperan sebagai Woo Seo Ri yang berusia 17 tahun. Dia mengalami kecelakaan mengerikan yang membuatnya koma selama 13 tahun. 

Suatu hari, Seo Ri terbangun di usia 30 tahun, namun dia mengira dirinya masih berusia 17 tahun. Seo Ri akhirnya terlibat dengan Gong Woo Jin (Yang Se Jong), seorang desainer set seusianya.

Mereka pun menciptakan kisah bahagia satu sama lain namun tak tahu luka masa lalu apa yang terjadi di antara mereka. Chemistry Hye Sun dan Se Jong membuat drama ini semakin menarik.

My Golden Age adalah novel pertama Shin Hye Sun sebagai protagonis. Gara-gara drama ini, Hye Sun mampu mendapatkan nominasi Beeksang untuk Film Terbaik. 

Ketika konflik keluarga meningkat, Seo Ji An (Shin Hye Sun) bercita-cita menjadi karyawan Grup Haeseong. Namun alih-alih mencapai mimpinya, ia malah terjatuh ke titik terendah dalam hidupnya. Namun, keberuntungan sedang berpihak padanya ketika ia diberi kesempatan untuk mengubah hidupnya sebagai Choi Eun Seok, putri grup Haeseong.

Selain itu, drama ini juga menampilkan kisah cinta antara dirinya dengan Choi Do Kyung (Park Si Hoo), Hyuk Sun (Lee Tae Hwan), dan Seo Ji Soo (Seo Eun Soo).

Meski Shin Hye Sun berperan sebagai karakter pendukung, namun karakternya tetap meninggalkan kesan mendalam. Dalam drama ini, Hae Sun berperan sebagai Han Seol, seorang asisten di bagian kecantikan majalah The Most. Ketika Han Sol mengetahui bahwa putra pemilik perusahaan adalah salah satu rekan kerjanya, dia bertekad untuk menyenangkannya.

Penonton mungkin akan merasa kesal karena karakter Han Seol mengganggu romansa pasangan utama dalam cerita ini. Namun di sisi lain, banyak juga penonton yang berharap bisa dipasangkan dengan Kim Joon Woo (Park Yu Hwan).

happy Selain Welcome To Samdalri, 7 Drama Ini Juga Dibintangi Shin Hye Sun!
Happy
0 %
sad Selain Welcome To Samdalri, 7 Drama Ini Juga Dibintangi Shin Hye Sun!
Sad
0 %
excited Selain Welcome To Samdalri, 7 Drama Ini Juga Dibintangi Shin Hye Sun!
Excited
0 %
sleepy Selain Welcome To Samdalri, 7 Drama Ini Juga Dibintangi Shin Hye Sun!
Sleepy
0 %
angry Selain Welcome To Samdalri, 7 Drama Ini Juga Dibintangi Shin Hye Sun!
Angry
0 %
surprise Selain Welcome To Samdalri, 7 Drama Ini Juga Dibintangi Shin Hye Sun!
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D