Ribuan Pelari Meriahkan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bogor Series

0 0
Read Time:2 Minute, 15 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Pada Minggu (25 Februari 2024), sebanyak 3.000 peserta mengikuti MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bogor Series. Peserta dibagi menjadi dua kategori yaitu 5K dan Family Run 2.5K.

“Kami menyambut baik Road to Milo Active Indonesia Race 2024 yang diselenggarakan dalam rangka HUT Milo ke-50 di Indonesia dan Bogor akan menjadi salah satu lokasi tuan rumahnya,” kata Wali Kota Bogor Bima Arya Sugyarto kepada Liputan6 dalam siaran pers yang diterima. com.

“Kegiatan ini sejalan dengan visi dan misi Kota Bogor menjadi kota sehat dan ramah keluarga. Kami juga meyakini lari tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan fisik, tetapi juga untuk pengembangan karakter dan rasa kebersamaan , kami terus mendorong warga Bogor untuk mengikuti berbagai kegiatan lari seperti ini.

Acara ini merupakan rangkaian Road to MILO ACTIV India Race 2024 yang akan diselenggarakan di 12 kota. Sebelumnya, kegiatan pertama telah dilaksanakan di Makassar pada Januari tahun lalu.

Setelah Makassar dan Bogor, perjalanan MILO ACTIV Indonesia Race 2024 berlanjut ke Manado, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Denpasar, Solo, Tanggerang, Palembang, dan Medan. Puncak dari perlombaan MILO ACTIV Indonesia 2024 akan dilaksanakan di Jakarta dengan target total 50.000 peserta.

Pada rangkaian Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bogor, 100 peserta pertama yang menyelesaikan lomba pada kategori 5K akan mendapatkan medali emas dan berkesempatan mengikuti MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di Jakarta secara gratis.

Pada kesempatan yang sama, Nestlé Milo juga meluncurkan Nusantara Kids Corner yang berisi beragam permainan anak-anak asli Indonesia, serta memberikan 6.000 gelas Milo kepada peserta untuk memulihkan tenaganya.

“Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 merupakan wujud konsistensi komitmen Nestlé MILO dalam menciptakan generasi penerus masyarakat Indonesia yang sehat, aktif, dan tangguh sejak tahun 1974,” ujar Direktur Komersial PT. Nestlé Indonesia Ala Shaaban.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program yang disponsori oleh gerakan MILO ACTIV Indonesia. Kami berharap kegiatan ini menjadi jalan yang baik bagi masyarakat Indonesia, termasuk Bogor, untuk terus beraktivitas bersama keluarga.”

Selain Bapak Bima Arya Sugyarto, Direktur Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor, Bapak Tawfik, Manajer Bisnis Divisi Minuman, Makanan dan Produk Susu PT Nestlé Indonesia, dan Direktur Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia, Zeni Education Komandan Pusat (Pudiktsi) Czi Letkol Robert Elianto Tumangol S.T.M.Sc turut hadir dan memberangkatkan peserta ke Pabrik Teknik Angkatan Darat Bogor.

MILO ACTIV Indonesia Race 2024 merupakan inisiatif MILO untuk mendukung pengembangan generasi masa depan yang sehat, aktif, dan berkepribadian kuat. Acara ini semakin spesial karena memperingati 50 tahun Nestlé Milo di Indonesia.​

Selain perlombaan Indonesia, Milo ACTIV Indonesia juga menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional Milo, Milo ACTIV Academy, Milo Champion Challenge, dan bahkan program pengembangan olahraga di sekolah dasar. Dengan demikian, Nestlé Milo telah menginspirasi lebih dari 50 juta anak Indonesia di 300 kota/kabupaten.

happy Ribuan Pelari Meriahkan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bogor Series
Happy
0 %
sad Ribuan Pelari Meriahkan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bogor Series
Sad
0 %
excited Ribuan Pelari Meriahkan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bogor Series
Excited
0 %
sleepy Ribuan Pelari Meriahkan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bogor Series
Sleepy
0 %
angry Ribuan Pelari Meriahkan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bogor Series
Angry
0 %
surprise Ribuan Pelari Meriahkan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bogor Series
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D