Tonton Sinetron Saleha di SCTV Episode Rabu 29 Mei 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Sinetron Saleha episode kali ini bercerita tentang Bara yang ditembak oleh Sisca. Ferdi senang karena bisa mendekati Saras dengan leluasa.

Rianti menemukan Bara di sebuah kafe, dan terkejut melihat Bara tertembak. Rianti senang karena itu berarti Bara bisa pulang namun Bara tak kunjung kembali. Rianti tiba di rumah kontrakan Saleha mencari Bara dan malah mengetahui Bara tertembak.

Saleha teringat pada Bara. Bara merasa menjadi beban bagi Saleha dan memikirkan kejadian yang menimpanya. Saras memberikan dukungan hingga Bara jujur ​​pada Saleha. Nando tahu kalau Saleha sangat menakutkan dan ingin menggunakan nasi Bara. Nando sengaja membantu Saleha tapi tidak menunjukkannya.

Sisca akhirnya bertemu dengan wanita yang melempari Rahmat dengan batu dan terkejut saat mengetahui bahwa itu adalah Henny. Henny dan Sisca bertemu. Henny meminta Sisca memberi tahu Rahmat bahwa dia belum bertemu dengannya atau putranya. Karena bagi mereka Rahmat sudah meninggal.

Darmawan akhirnya sadar lamaran Azzam ditolak. Darmawan marah karena belum melepaskan karyanya dari Saleha. Azzam menanyakan pendapat Darmawan yang sepertinya berpikiran sama dengan Saleha. Di lokasi proyek, Nando terus bercanda dengan Darmawan. Darmawan salah mengira Krisna adalah ayah Nando. Dan rasa iri atas kedekatan Nando dengan Kresna.

Azzam semakin iri dengan kedekatan Nando dan Saleha, apalagi saat mereka bertemu di pasar malam. Saleha mengatakan mereka berteman tapi Azzam tidak mempercayainya.

Tonton terus sinetron Saleha di SCTV.

happy Tonton Sinetron Saleha di SCTV Episode Rabu 29 Mei 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya
Happy
0 %
sad Tonton Sinetron Saleha di SCTV Episode Rabu 29 Mei 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya
Sad
0 %
excited Tonton Sinetron Saleha di SCTV Episode Rabu 29 Mei 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya
Excited
0 %
sleepy Tonton Sinetron Saleha di SCTV Episode Rabu 29 Mei 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya
Sleepy
0 %
angry Tonton Sinetron Saleha di SCTV Episode Rabu 29 Mei 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya
Angry
0 %
surprise Tonton Sinetron Saleha di SCTV Episode Rabu 29 Mei 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D