Dinda Hauw Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Jatuh dari Kuda

0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

JAKARTA – Dinda Haw dilarikan ke IGD rumah sakit setelah terjatuh saat menunggang kuda. Suaminya, Rey Mbayar, membagikan kabar duka tersebut.

Ray tidak hadir saat istrinya mengalami peristiwa tersebut. Ray hanya diberitahu bahwa Dinda berada di UGD karena terjatuh dari kuda dan kesulitan bangun.

Subhanallah, tiba-tiba saya diberitahu ada yang jatuh dari kuda, lalu saya diberitahu bahwa saya berada di ruang gawat darurat dan perlu rontgen karena saya tidak bisa bangun, kata Rey Mbayar seperti dikutip dari akun pribadinya. Instagram. Diposting oleh @rey_mshadow pada Rabu (3/07/2024).

Ray bisa bernapas lega saat hasil rontgen Dinda menunjukkan istrinya tidak mengalami luka serius. Namun karena cedera akibat terjatuh, masih ada otot yang perlu pemulihan sehingga Dinda harus digendong saat ingin berjalan.

“Alhamdulillah semuanya sudah diperiksa, Insya Allah sekarang aman, hanya beberapa otot saja yang cedera sehingga belum bisa berjalan normal dan perlu ditopang. Kata orang, kalau kamu jatuh, itu kamu. Syafakillah sayang @dindahw,” kata Ray.

Ray pun membawa bintang ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ itu ke ruang gawat darurat, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya dan Dinda yang berada di lokasi kejadian karena telah memberikan pertolongan pertama.

Terima kasih atas pertolongan pertama, untung ada orang baik @icaguraisya @nattereza @wardahmaulina_ @agrianasusilo ma @sunitaasmara mama vebbypalwinta, kata Ray.

Sementara itu, Dinda Hauw membagikan video dirinya mengeluh kesakitan dan masih memegangi pinggang saat terjatuh dari kudanya. Dinda pun membagikan foto dirinya terbaring di ruang gawat darurat.

Ini adalah pengalaman pertamanya berkendara di fasilitas ini dan ternyata merupakan pertemuan pertamanya dengan pelatih baru. Dinda berharap dirinya tidak trauma meski harus menghadapi pengalaman tidak menyenangkan.

“Subhanallah. Tiba-tiba saya mencoba kandang baru, pelatih baru, berharap mendapat pelajaran baru dan suasana baru dari kandang sebelumnya. Kadarullah adalah pelajaran yang sangat berbeda, newbie ini bahkan tidak muncul selama 10 menit, jadi Rumah Sakit Stabil mengatakan mereka berharap dia tidak mengalami gegar otak.

Dinda pun menjelaskan situasi di lokasi kejadian pasca kejadian tersebut, kuda yang ditungganginya terjatuh dan sulit dikendalikan.

“Setelah terjatuh, semua orang disuruh turun dari kudanya karena kuda yang saya gunakan benar-benar lepas kendali, berlari dan berusaha menghampiri saya namun saya tetap tidak bisa bangun. Saya akhirnya mendapat tandu. Bantuan yang paling dekat dengan perdamaian,” kata Dinda Howe.

happy Dinda Hauw Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Jatuh dari Kuda
Happy
0 %
sad Dinda Hauw Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Jatuh dari Kuda
Sad
0 %
excited Dinda Hauw Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Jatuh dari Kuda
Excited
0 %
sleepy Dinda Hauw Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Jatuh dari Kuda
Sleepy
0 %
angry Dinda Hauw Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Jatuh dari Kuda
Angry
0 %
surprise Dinda Hauw Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Jatuh dari Kuda
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D