Bertahan Meski Berulang Kali Diselingkuhi Andrew Andika, Tengku Dewi Masih Cinta?

0 0
Read Time:1 Minute, 50 Second

gospelangolano.com Showbiz – Tengku Dewi dengan berat hati akhirnya memutuskan membeberkan skandal Andrew Andika yang berkali-kali selingkuh. Andrew Andika kedapatan menjalin hubungan terlarang tidak hanya dengan satu perempuan, tapi juga dengan banyak perempuan, termasuk artis yang diduga Soraya Rasyid.

Mengetahui kebiasaan buruk suaminya tidak bisa dihilangkan, Tengku Dewi akan mempertimbangkan perceraian. Padahal, Tengku Dewi saat ini sedang hamil besar dan sangat membutuhkan perhatian suaminya. Gulir terus.

Sejak Tengku Dewi mengetahui perselingkuhan suaminya semakin memburuk, ia mengaku cinta di hatinya mulai memudar. Andrew Andika juga pasti merasakan hal yang sama karena tega selingkuh sambil mencari kesenangan lain.

“Dengan mengatakan dia mencintaiku sekarang, menurutku dia mungkin tidak memiliki perasaan apa pun terhadapku lagi. Sekali dia berbuat itu (menyontek), mungkin sudah tidak di mata lagi,” kata Tengku Dewi mengutip video di Instagram @rumpi_gosip, Minggu, 19 Mei 2024.

Tengku Dewi mengungkapkan, praktik selingkuh ini bermula saat mereka masih berpacaran. Meski demikian, Tengku Dewi meyakini sifat buruk Andrew Andika pasti akan berubah dan hilang seiring berjalannya waktu. Sayangnya ekspektasi Tengku Dewi terlalu tinggi karena kebiasaan buruk sulit disembuhkan.

Tengku Dewi kini memandang suaminya seolah mencari kebahagiaan lain dengan cara yang salah. Bahkan, Andrew Andika selalu mengaku kini hidup bahagia bersama keluarga kecilnya.

“Saya pikir dia mungkin sudah tidak punya perasaan lagi. Masalahnya, sepertinya itulah yang dia cari. Dia mencari kebahagiaannya sendiri dan menurutku itu acak banget. Jika dia benar-benar menemukan kebahagiaannya pada diriku, maka tidak mungkin dia menjadi seperti ini,” kata Dewi Tengku.

Tengku Dewi kini hanya bisa menerima kenyataan bahwa Andrew Andika sudah tidak lagi merasakan cinta padanya. Meski di awal pernikahannya ia selalu berharap suaminya akan menjadi pasangannya seumur hidup, namun kini Tengku Dewi harus bersiap menelan pahitnya nasib keluarganya.

“Saya sadar, ternyata orang bisa berubah. Misalnya dia mencintai kita, mungkin lama kelamaan dia akan merasa bahwa perasaan itu sudah menjadi hal biasa, dan akhirnya dia akan mulai mencari cinta,” kata Tengku Dewi.

“Tapi ternyata dia bukan jodohku, sepertinya jodohku berakhir di sini bersamanya,” ujarnya. Komentar Nikita Mirzani Soal Isu Selingkuh Azizah-Salim: Saya Laporkan Rachel Hingga Masuk Penjara. Nikita Mirzani tak segan angkat bicara soal dugaan penipuan yang dilakukan Azizah Salsha-Salim. Jika Niki Menjadi Zizah, Rachel Vennya Akan Dijebloskan ke Penjara gospelangolano.com.co.id 23 Agustus 2024

happy Bertahan Meski Berulang Kali Diselingkuhi Andrew Andika, Tengku Dewi Masih Cinta?
Happy
0 %
sad Bertahan Meski Berulang Kali Diselingkuhi Andrew Andika, Tengku Dewi Masih Cinta?
Sad
0 %
excited Bertahan Meski Berulang Kali Diselingkuhi Andrew Andika, Tengku Dewi Masih Cinta?
Excited
0 %
sleepy Bertahan Meski Berulang Kali Diselingkuhi Andrew Andika, Tengku Dewi Masih Cinta?
Sleepy
0 %
angry Bertahan Meski Berulang Kali Diselingkuhi Andrew Andika, Tengku Dewi Masih Cinta?
Angry
0 %
surprise Bertahan Meski Berulang Kali Diselingkuhi Andrew Andika, Tengku Dewi Masih Cinta?
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D