Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Inggris – Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino berusaha melindungi Raheem Sterling. Pasalnya, pemain internasional Inggris itu sempat dicemooh suporter saat tampil di Piala FA melawan Leicester City.

Pada laga tersebut, tim Chelsea berhasil mengalahkan Leicester City 4-2. Namun, Raheem Sterling dikritik karena tidak tampil bagus untuk tim.

Sterling punya banyak peluang emas di laga ini. Namun, tak ada peluang yang berhasil ia ubah menjadi gol. Dia bahkan tidak menyelesaikan kata-katanya.

Ketika Sterling dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-86, ia mendengar sorakan dan sorakan dari stadion, yang coba didukung oleh pemain Chelsea lainnya.

Mauricio Pochettino berusaha melindungi Sterling sebagai manajer dan memahami kebutuhan para suporter. Kedua belah pihak diharapkan untuk menggabungkan kekuatan.

“Kami berbicara tentang pemain dengan pengalaman. Kami tahu para penggemar mencintai pemain kami dan saya tahu mereka mendukung dia dan anggota tim lainnya,” kata Pochettino seperti dilansir Sky Sports.

“Kami harus berhati-hati saat berbicara dan berkomentar karena semua orang punya hubungan. Saya hanya ingin para pemain bermain sangat baik,” imbuhnya.

“Saya pikir para penggemar marah dan kecewa. Faktanya, seluruh tim kesulitan dalam situasi ini. Rahim adalah pemain yang penuh semangat. Dia memahami segalanya.” Manajer Chelsea Enzo Maresca angkat bicara tentang reaksi fans terhadap pertandingan timnya melawan Servette di kualifikasi Liga Konferensi Eropa gospelangolano.com.co.id 23 Agustus 2024 setelah barisan pertahanan timnya dimarahi fansnya.

happy Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
Happy
0 %
sad Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
Sad
0 %
excited Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
Excited
0 %
sleepy Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
Sleepy
0 %
angry Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
Angry
0 %
surprise Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D