Top 3 Tekno : Elon Musk Bagi-Bagi Centang Biru Gratis hingga Game Batman yang Tak Pernah Rilis

0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Elon Musk membagikan centang biru gratis

Laporan terbaru memberikan tanda centang biru gratis kepada pengguna yang memenuhi persyaratan tertentu. Syaratnya adalah jumlah follower akun X.

Selain membagikan tanda centang biru, artikel lain yang menarik perhatian pembaca adalah mengenai rencana Microsoft menghadirkan chatbot AI ke layanan Xbox miliknya. Chatbot AI ini diperkenalkan untuk membantu pengguna menerima dukungan dari Xbox.

Terakhir, artikel lain yang juga menarik perhatian pembaca kami adalah perilisan game Batman yang diangkat dari trilogi film Christopher Nolan. Selain itu, game ini tidak pernah dirilis.

Periksa di bawah untuk informasi lebih lanjut.

1. Elon Musk membagikan akun Twitter Blue X dengan 2.500 pengikut premium

X, platform media sosial yang dulu bernama Twitter dan kini dimiliki oleh Elon Musk, membagikan centang biru terverifikasi kepada penggunanya.

Ya, X Blue Checks, hanya tersedia untuk pengguna premium, didistribusikan kepada pengguna yang memenuhi kriteria jumlah pengikut tertentu.

Menurut iMore, Jumat (5 April 2024), fitur tanda centang biru di X Premium hanya akan dibagikan kepada pengguna media sosial Elon Musk yang memiliki 2.500 pengikut terverifikasi atau lebih.

Sedangkan pengguna dengan 5.000 pengikut terverifikasi mendapatkan X Premium Plus.

Klik di sini untuk detailnya

Setelah menawarkan kemampuan kecerdasan buatan di Bing Search dan Microsoft Office, kini Microsoft menghadirkan teknologi tersebut ke konsol game Xbox miliknya.

Dijelaskan bahwa AI chatbot ini akan bertindak sebagai agen virtual untuk dukungan XBox. Anda dapat menghubungi karakter ini melalui pesan suara atau teks untuk mengajukan pertanyaan tentang topik dukungan Xbox.

Microsoft menambahkan bahwa karakter animasi tersebut mengambil informasi dari halaman dukungan Xbox. Kemudian menjawab pertanyaan dari pemain.

Klik di sini untuk detailnya

Tidak dapat disangkal bahwa trilogi Batman karya Christopher Nolan adalah salah satu favorit penggemar. Film yang dibintangi Christian Bale ini masih memiliki tempat yang dalam di hati para penggemar Batman.

Meski buku ini baru terbit sekitar 10 tahun lalu, namun ada beberapa fakta menarik dari trilogi ini yang baru terungkap kini. Mengutip informasi dari Kotaku, nampaknya trilogi Batman karya Christopher Nolan ingin dijadikan sebuah game.

Perlu diketahui bahwa game ini dikenal sebagai Project Apollo dan diproduksi oleh Monolith Productions, anak perusahaan Warner Bros. permainan. Bocoran tersebut juga mengungkap gameplay game tersebut.

Klik di sini untuk detailnya

happy Top 3 Tekno : Elon Musk Bagi-Bagi Centang Biru Gratis hingga Game Batman yang Tak Pernah Rilis
Happy
0 %
sad Top 3 Tekno : Elon Musk Bagi-Bagi Centang Biru Gratis hingga Game Batman yang Tak Pernah Rilis
Sad
0 %
excited Top 3 Tekno : Elon Musk Bagi-Bagi Centang Biru Gratis hingga Game Batman yang Tak Pernah Rilis
Excited
0 %
sleepy Top 3 Tekno : Elon Musk Bagi-Bagi Centang Biru Gratis hingga Game Batman yang Tak Pernah Rilis
Sleepy
0 %
angry Top 3 Tekno : Elon Musk Bagi-Bagi Centang Biru Gratis hingga Game Batman yang Tak Pernah Rilis
Angry
0 %
surprise Top 3 Tekno : Elon Musk Bagi-Bagi Centang Biru Gratis hingga Game Batman yang Tak Pernah Rilis
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D