Top 3 Berita Hari Ini: Turis Rusia Ditangkap di Bali, Kerap Tak Bayar Makan hingga Sengaja Buang Paspor

0 0
Read Time:2 Minute, 29 Second

gospelangolano.com, Jakarta – 3 berita teratas hari ini adalah tentang Kantor Imigrasi Denpasar, Bali yang menggugat turis Rusia ke pengadilan karena tidak bisa menunjukkan paspornya. Wanita bernama Anzella Khoroshkova itu mengaku kehilangan paspornya tanpa alasan.

Khoroshkova ditangkap pada 5 Juli 2024 oleh Satpol PP Kabupaten Gianyar Bali berdasarkan laporan warga dan pemilik restoran. Wanita pendek ini berkali-kali menipu banyak restoran dan tidak membayar setelah makan malam. Ia juga diketahui pernah menginap di rumah temannya selama berada di Bali.

Saat ditangkap, dia mengaku membuang paspornya. Kabar penting kedua, Kate Middleton dikabarkan akan berangkat ke Olimpiade Paris pada 2024. Di sisi lain, mertuanya, Pangeran Harry dan Meghan Markle, sudah mengumumkan rencana mereka untuk jalan-jalan ke Amerika Selatan. mereka tidak lagi bekerja. berfungsi sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris.

Putri Wales diyakini tertarik bepergian ke ibu kota Prancis untuk menghadiri pertandingan tersebut. Kate dikenal sebagai penggila olahraga dan sangat aktif di banyak olahraga, termasuk tenis. Ia sudah lama mendukung tim olahraga Inggris, terutama di Olimpiade London 2012.

Cerita ketiga yang banyak menyita perhatian adalah tentang aktris Laura Basuki yang belakangan ini tampil cantik dengan riasan natural dan outfit ala Korea.

Dari detail unggahannya, sepertinya ia akan menghadiri premiere film barunya ‘Heartbreak Motel’. Sontak, foto selfie Laura menarik perhatian warganet. Untuk lebih jelasnya lihat 3 Berita Teratas Hari Ini di bawah ini.

Turis Rusia yang ditangkap di Bali seringkali tidak membayar makanan dan tanpa sengaja kehilangan paspornya

 

Kantor Imigrasi Denpasar Bali telah memanggil seorang turis Rusia ke pengadilan karena dia tidak menunjukkan paspornya. Wanita bernama Anzella Khoroshkova itu mengaku kehilangan paspornya tanpa alasan.

Polisi Satuan Kepegawaian Daerah (Satpol PP) Kabupaten Gianyar Bali menangkap Khoroshkova pada 5 Juli 2024 berdasarkan laporan warga dan pemilik restoran. Wanita pendek ini berkali-kali menipu banyak restoran dan tidak membayar setelah makan malam. Ia juga diketahui pernah menginap di rumah temannya selama berada di Bali.

Lagi… 

Kate Middleton berharap untuk Olimpiade 2024 di Paris, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan rencana perjalanan ke Kolombia.

 

Meski Kate Middleton belum kembali bekerja sebagai kepala Kerajaan Inggris, Kate Middleton dikabarkan akan menghadiri Olimpiade di Paris pada 2024. Di sisi lain, mertuanya, Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah mengumumkan rencana untuk melakukannya. melakukan perjalanan ke Amerika Selatan meskipun mereka tidak lagi bekerja sebagai anggota Kerajaan Inggris.

Melansir The Express, di awal Majalah Ndewo, Minggu 4 Agustus 2024, Princess of Wales dikabarkan tertarik mengunjungi ibu kota Prancis untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Kate dikenal sebagai penggila olahraga dan sangat aktif di banyak olahraga, termasuk tenis.

Lagi… 

Laura Basuki Unggah Selfie di Kamar Mandi, Bentuk Botol Sampo Bikin Salah Berpikir.

 

Aktris Laura Basuki mencuri perhatian netizen baru-baru ini dengan mengunggah fotonya di media sosial. Dalam foto yang diunggah di akun Twitter atau X miliknya ini, Laura Basuki tampil cantik dengan riasan natural. Dia mengenakan gaun hitam dengan atasan satu bahu.

Dia juga tampil dengan wajah bebek saat salah satu tangannya membuat isyarat “cinta” ala Korea di pipinya. Berdasarkan informasi dalam unggahannya, ia akan menghadiri premiere film barunya ‘Heartbreak Motel’.

Lagi… 

happy Top 3 Berita Hari Ini: Turis Rusia Ditangkap di Bali, Kerap Tak Bayar Makan hingga Sengaja Buang Paspor
Happy
0 %
sad Top 3 Berita Hari Ini: Turis Rusia Ditangkap di Bali, Kerap Tak Bayar Makan hingga Sengaja Buang Paspor
Sad
0 %
excited Top 3 Berita Hari Ini: Turis Rusia Ditangkap di Bali, Kerap Tak Bayar Makan hingga Sengaja Buang Paspor
Excited
0 %
sleepy Top 3 Berita Hari Ini: Turis Rusia Ditangkap di Bali, Kerap Tak Bayar Makan hingga Sengaja Buang Paspor
Sleepy
0 %
angry Top 3 Berita Hari Ini: Turis Rusia Ditangkap di Bali, Kerap Tak Bayar Makan hingga Sengaja Buang Paspor
Angry
0 %
surprise Top 3 Berita Hari Ini: Turis Rusia Ditangkap di Bali, Kerap Tak Bayar Makan hingga Sengaja Buang Paspor
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D