Young J Dituduh Hindari Wajib Militer

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

gospelangolano.com, SEOUL – Penari Street Man Fighter ternama Young J kembali menjadi pusat kontroversi setelah dituduh menghindari wajib militer. Media KST Tenasia memberitakan bahwa Young J yang lahir pada tahun 1992 ini belum menyelesaikan wajib militernya.

Young J mengikuti ujian wajib militer pertama kali pada tahun 2011. Karena masalah pergelangan kakinya, ia dinyatakan diterima di tahun ke-3 ESO.

Menurut aturan evaluasi dinas militer, seseorang dengan sudut pergelangan kaki lebih dari 18 derajat dapat dibebaskan dari dinas militer dan dapat bekerja sebagai pekerja sosial. Namun, sudut pergelangan kaki Young J antara 16 dan 17 derajat, membuatnya tidak memenuhi syarat untuk pembebasan tugas militer.

Seperti dilansir Koreaboo, Sabtu (27/4/2024), Young J dua kali mengumumkan wajib militernya di media sosial pada tahun 2018 dan 2020. Meski begitu, ia tidak pernah mengikuti wajib militer.

Pada semester kedua tahun 2020, ia menjalani evaluasi psikologis dan didiagnosis menderita gangguan konversi dan gangguan panik. Dia mulai mengonsumsi obat resep pada kuartal pertama tahun 2021 saat berada di rumah sakit selama sebulan setelah menghindari wajib militer. Namun, dia dikabarkan berhenti mengunjungi rumah sakit pada Maret 2021.

Dalam ujian dinas militer, Young J mendapat nilai 4 dalam kategori penyakit mental dan telah keluar dari dinas selama hampir tiga tahun. Menurut undang-undang dinas militer saat ini, mereka yang mencapai nilai 4 dalam ujian fisik akan diberhentikan jika mereka tidak bertugas selama lebih dari tiga tahun. Oleh karena itu, Young J diperkirakan akan dibebaskan pada bulan Juli jika dia belum ditugaskan.

Young J sejauh ini belum menanggapi tuduhan tersebut. Ia juga sebelumnya dituduh melakukan hubungan seksual yang tidak pantas dengan penari di bawah umur dari Street Girls Fighter 2. 

happy Young J Dituduh Hindari Wajib Militer
Happy
0 %
sad Young J Dituduh Hindari Wajib Militer
Sad
0 %
excited Young J Dituduh Hindari Wajib Militer
Excited
0 %
sleepy Young J Dituduh Hindari Wajib Militer
Sleepy
0 %
angry Young J Dituduh Hindari Wajib Militer
Angry
0 %
surprise Young J Dituduh Hindari Wajib Militer
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D