Barcelona Masih Buka Peluang Xavi Terus Lanjut Musim Depan

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

gospelangolano.com, Jakarta- Petinggi Barcelona Deco de Souza membuka pintu bagi pelatih Xavi Hernandez untuk terus melatih Lamine Jamal dan kawan-kawan musim depan. Faktanya, Barca masih ingin Xavi hengkang.

Seperti diketahui, Xavi Hernández memutuskan hengkang dari Barcelona setelah musim berakhir. Keputusan itu diambil pria Spanyol itu pada awal tahun 2024 setelah rentetan hasil buruk yang diraih Blaugrana.

Xavi menegaskan akan mengakhiri kontraknya lebih awal di akhir musim, apapun hasil yang diraih Barcelona pada musim 2023/2024.

Disinggung soal nasib Xavi di Barcelona, ​​Deco malah mengisyaratkan ingin mempertahankannya. Deco berharap Xavi bisa memperpanjang kontraknya dengan Barcelona yang efektif berdurasi dua tahun.

“Kami sudah katakan sejak awal bahwa dia telah memperpanjang kontraknya selama dua musim. “Tidak ada diskusi. Dia sudah menjelaskan situasinya. “Kalau ada perubahan, kami akan bicarakan, tapi sekarang bukan waktu yang tepat,” kata Deco kepada DAZN.

Pada Maret 2024, performa Barcelona mulai membaik dan kembali ke jalur kemenangan. Mereka lolos ke perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan wakil Italia Napoli di babak 16 besar.

Sementara itu, Barcelona kini berada di peringkat kedua klasemen La Liga. Barca mengumpulkan 64 poin namun masih tertinggal delapan poin dari rival utamanya, Real Madrid, di puncak klasemen.

Sejak pengumuman kepergian Xavi, Barca telah dikaitkan dengan sejumlah petinggi. Ada Jurgen Klopp, Hansi Flick, Massimiliano Allegri, dan Roberto De Zerbi.

Namun hingga pertengahan Maret 2024, Barcelona belum mengambil keputusan mengenai pelatih baru untuk musim 2023/2024. untuk musim dalam setahun. Mereka memilih menunggu hingga akhir musim.

happy Barcelona Masih Buka Peluang Xavi Terus Lanjut Musim Depan
Happy
0 %
sad Barcelona Masih Buka Peluang Xavi Terus Lanjut Musim Depan
Sad
0 %
excited Barcelona Masih Buka Peluang Xavi Terus Lanjut Musim Depan
Excited
0 %
sleepy Barcelona Masih Buka Peluang Xavi Terus Lanjut Musim Depan
Sleepy
0 %
angry Barcelona Masih Buka Peluang Xavi Terus Lanjut Musim Depan
Angry
0 %
surprise Barcelona Masih Buka Peluang Xavi Terus Lanjut Musim Depan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D