Erick Thohir Ungkap Kabar Baik soal Maarten Paes dan Timnas Indonesia

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

gospelangolano.com – Ketua Umum PSSI Erick Thohir membeberkan kabar baik untuk timnas Indonesia. Ia menyatakan Maarten Paes bisa membela timnas Indonesia pada Juni tahun depan.

Kiper Dallas FC itu sedang dalam proses naturalisasi. dan disetujui oleh DPR Indonesia. Ia dinaturalisasi bersama dua pemain lainnya, Thom Haye dan Ragnar Ragnar Oratmangoen.

Meski bukan warga negara Indonesia resmi, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti laga timnas Indonesia melawan Vietnam di kualifikasi Piala Dunia pada 21 dan 25 Maret 2024.

Sementara Paes belum dipanggil, namun Eric mengatakan sang pemain kemungkinan besar bisa bersaing untuk Garuda pada Juni 2024.

“Kalaupun Marten. Tapi proses FIFA berjalan lancar. Jadi Maarten Pees baru bisa diperkuat pada Juni atau setelah Juni,” kata Erik Thohir kepada wartawan.

“Itu tergantung pada kesempatan dia bersumpah. Jadi pergerakannya masih ada,” kata Eric.

Pada bulan Juni tim nasional Indonesia masih memiliki jadwal pertandingan untuk kualifikasi Piala Dunia. Pada bulan itu, Indonesia memiliki dua pertandingan di kandang sendiri: Irak dan Filipina.

Dua tim teratas pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia akan melaju ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia. Kehadiran Paes tentu akan menjadi sebuah keuntungan bagi tim Indonesia.

“China khawatir setelah Martens. Pes Gabung Skuad Indonesia Berita Marten Paes Bisa Dukung Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Khawatir China gospelangolano.com.co.id 22 Agustus 2024

happy Erick Thohir Ungkap Kabar Baik soal Maarten Paes dan Timnas Indonesia
Happy
0 %
sad Erick Thohir Ungkap Kabar Baik soal Maarten Paes dan Timnas Indonesia
Sad
0 %
excited Erick Thohir Ungkap Kabar Baik soal Maarten Paes dan Timnas Indonesia
Excited
0 %
sleepy Erick Thohir Ungkap Kabar Baik soal Maarten Paes dan Timnas Indonesia
Sleepy
0 %
angry Erick Thohir Ungkap Kabar Baik soal Maarten Paes dan Timnas Indonesia
Angry
0 %
surprise Erick Thohir Ungkap Kabar Baik soal Maarten Paes dan Timnas Indonesia
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D