Valentino Rossi Kenakan Jaket Merah Putih Corak Batik

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

JAKARTA – Rabu 24 Januari 2023 lalu, ada yang menarik perhatian saat acara pembukaan resmi tim balap Pertamina Enduro VR46 di Riccione, Italia. Pemilik Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Valentino Rossi, mengenakan pakaian berwarna merah dan putih. jaket motif batik.

Selain Rossi, pebalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giantonnio juga mengenakan jaket yang sama.

Berdasarkan keterangan tertulis, desain jaket tersebut merupakan hasil kolaborasi brand lokal Indonesia Iwearzule dengan artis Tony Midi. 

“Valentino Rossi dan tim balap Pertamina Enduro VR46 akhirnya mengenakan pakaian kami. Kami sangat bangga karya kami dan batik Indonesia bisa mencapai tingkat dunia,” kata Iwearzule.

Tony Midi mengatakan, desain jaket ini mengangkat tema “Batik Nusantara” dan desainnya memadukan berbagai gerakan batik tradisional dari seluruh Indonesia. Terinspirasi dari bendera negara, dominasi warna merah dan putih pada jaket bertujuan untuk memberikan keharmonisan pada karya batik unik ini.

Desain jaket ini mewakili kolaborasi terbaru antara VR46 dan PT Pertamina Oils sebagai simbol kehadiran dan kehebatan Indonesia di kancah motorsport global. Tim Pertamina Enduro VR46 Racing akan mengendarai motor Ducati Desmosedici GP. Bos Ducati Marah pada Kru Aprilia yang merekam setup sepeda tim VR46 Video Bos Ducati David Tardozzi marah kepada salah satu tim Aprilia MotoGP. Karena kru. Mencatat keadaan sepeda motor tim VR46. gospelangolano.com.co.id 2024 22 Agustus

happy Valentino Rossi Kenakan Jaket Merah Putih Corak Batik
Happy
0 %
sad Valentino Rossi Kenakan Jaket Merah Putih Corak Batik
Sad
0 %
excited Valentino Rossi Kenakan Jaket Merah Putih Corak Batik
Excited
0 %
sleepy Valentino Rossi Kenakan Jaket Merah Putih Corak Batik
Sleepy
0 %
angry Valentino Rossi Kenakan Jaket Merah Putih Corak Batik
Angry
0 %
surprise Valentino Rossi Kenakan Jaket Merah Putih Corak Batik
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D