Rizky Billar Dirawat di IGD Akibat Kelelahan Bekerja, Begini Kondisi Terkininya

0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

gospelangolano.com Showbiz – Rizky Billar membagikan kabar terkini kondisinya setelah tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu. Suami Lesti Kejora itu tampak sehat dan moodnya membaik, meski sempat depresi dan khawatir dengan orang-orang di sekitarnya.

Rizki Bilal setidaknya sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama dua hari. Karena stres dan kondisi fisik yang memburuk, ia tiba-tiba membutuhkan perhatian medis. Klik untuk melihat informasi lengkapnya, yuk!

Rizky Billar mengunggah fotonya di Instagram pada Selasa, 16 Juli 2024, bertuliskan: “Alhamdulillah kondisi saya sudah membaik dan bisa melanjutkan kembali setelah hampir 2 hari istirahat. Aktivitas sudah dimulai.”

Ayah satu anak itu sedang bersiap berangkat ke Bandung bersama Lesti Kejola saat kecelakaan itu terjadi. Karena waktu hampir habis, mereka meninggalkan rumahnya di Jakarta pada pukul 4 pagi. Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang berangkat ke Bandung untuk menghadiri sebuah acara.

Padahal, Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja pulang dari fanmeeting di Bogor Benka sekitar 3 jam lalu. Hari yang sibuk bagi Rizky Billar dan Lesti Kejora, tak heran jika bintang sinetron itu langsung putus asa.

Sebelum berangkat ke Bandung, Rizki Bilal sempat merasa mual, namun ia memaksakan diri berangkat ke Bandung karena merasa bertanggung jawab. Akibatnya, tubuhnya tidak bisa menipunya, sehingga membuatnya lemah.

“Sebelum saya berangkat, sebenarnya saya mulai merasa tidak nyaman dan mual (mungkin saya hamil?), tapi demi teman-teman, saya memaksakan diri untuk pergi, tapi badan saya tidak sehat.” aktivitas dan akhirnya dilarikan ke IGD,” kata Rizki Bilal.

Rizki Bilal pun membagikan foto dirinya terbaring lemas di tempat tidur dengan infus di tangannya. Berbeda dengan dua hari lalu, Rizki Buehler kini terlihat lebih sehat.

Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang peduli dengan kondisinya selama sakit.

“Saya juga berterima kasih atas perasaan yang Anda tunjukkan kepada saya dan mereka yang mendoakan saya kemarin,” tutupnya. Keluarga Changcutters membagikan foto terbaru Tria di rumah sakit setelah pingsan di atas panggung.

happy Rizky Billar Dirawat di IGD Akibat Kelelahan Bekerja, Begini Kondisi Terkininya
Happy
0 %
sad Rizky Billar Dirawat di IGD Akibat Kelelahan Bekerja, Begini Kondisi Terkininya
Sad
0 %
excited Rizky Billar Dirawat di IGD Akibat Kelelahan Bekerja, Begini Kondisi Terkininya
Excited
0 %
sleepy Rizky Billar Dirawat di IGD Akibat Kelelahan Bekerja, Begini Kondisi Terkininya
Sleepy
0 %
angry Rizky Billar Dirawat di IGD Akibat Kelelahan Bekerja, Begini Kondisi Terkininya
Angry
0 %
surprise Rizky Billar Dirawat di IGD Akibat Kelelahan Bekerja, Begini Kondisi Terkininya
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D