Anies Baswedan Tanya Soal Terjun ke Pilkada DKI, Denny Sumargo Nolak Halus

0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

JAKARTA – Denny Sumargo baru-baru ini mengundang Anies Baswedan sebagai bintang tamu di podcast YouTube miliknya. Di sanalah mereka membahas perpolitikan dunia, termasuk kebangkitan pemilu 2024 yang tidak mendapat hasil dari Anee Baswedan.

Sebagai seorang humas, Danny Sumago rupanya sudah mendapat tawaran terjun ke dunia politik. Kali ini ia mendapat pertanyaan serupa dari Anees Baswedan. Scroll ke bawah untuk melihat detail lengkapnya, yuk!

Anies Baswedan bertanya kepada Denny Sumargo apakah tertarik mencalonkan diri di Pilkada DKI Jakarta mendatang. Pasalnya, banyak tokoh masyarakat Indonesia yang akan mengikuti pemilihan kepala daerah di berbagai daerah.

“Bagaimana kalau Bung Densu tertarik ke Jakarta?” tanya Anies Baswedan mengutip video YouTube Denny Sumargo (Sabtu, 25 Mei 2024).

Mendengar pertanyaan tersebut, Danny Sumago mengaku banyak orang yang menanyakan hal serupa. Namun, Soumago menolak menerima tawaran apa pun, bahkan dari pejabat senior.

Danny Sumago menjawab, “Waktu itu saya diberi kesempatan ini Pak. Jujur saja Pak, pada pemilu lalu ada pejabat yang memberi saya kesempatan ini.”

Densu, seperti diketahui, menegaskan dirinya tak tertarik dengan politik seperti artis lainnya. Danny Sumago lebih memilih menjadi penonton dan wadah bagi para politisi jika ingin menyampaikan sesuatu kepada publik.

“Saya menolaknya dengan sopan karena saya tidak tertarik ke sana. Saya lebih mementingkan dan hanya memberikan wadah saja,” ujar Danny Sumago.

Danny Sumago juga tahu, sekali terjun ke dunia politik berarti ikut dalam lingkaran pemimpin besar, padahal dia tidak ingin seperti itu.

Melihat kembali pemilu lalu, Danny Sumago tahu bahwa rekan-rekan artisnya mendapat manfaat besar dari dukungan kedua kandidat tersebut. Namun, ia merasa harus netral agar bisa berkompromi tanpa memihak.

Pak, kampanye pemilu kemarin banyak diminati, apakah orang-orang terkemuka direkrut untuk membantu?

“Saya sendiri akan berdiri di tengah agar ada yang bisa menjaganya. Kalau semua orang di satu sisi, siapa yang akan menjaganya?”

Terlihat suami Olivia Allen itu tak akan terjun ke dunia politik dalam waktu dekat. Denny Sumargo masih menikmati kiprahnya di dunia hiburan, termasuk video YouTube-nya yang semakin populer karena masuknya orang-orang penting dan selebriti. Partai Progresif ingin menghilangkan kebingungan di Kongres, dan para ahli Korea menyarankan untuk mengambil “tindakan administratif nasional yang mendesak.” . gospelangolano.com.co.id 22 Agustus 2024

happy Anies Baswedan Tanya Soal Terjun ke Pilkada DKI, Denny Sumargo Nolak Halus
Happy
0 %
sad Anies Baswedan Tanya Soal Terjun ke Pilkada DKI, Denny Sumargo Nolak Halus
Sad
0 %
excited Anies Baswedan Tanya Soal Terjun ke Pilkada DKI, Denny Sumargo Nolak Halus
Excited
0 %
sleepy Anies Baswedan Tanya Soal Terjun ke Pilkada DKI, Denny Sumargo Nolak Halus
Sleepy
0 %
angry Anies Baswedan Tanya Soal Terjun ke Pilkada DKI, Denny Sumargo Nolak Halus
Angry
0 %
surprise Anies Baswedan Tanya Soal Terjun ke Pilkada DKI, Denny Sumargo Nolak Halus
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D