Inter Milan Hanya Butuh Tiga Kemenangan Lagi untuk Juara Serie A Liga Italia

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

gospelangolano.com, JAKARTA – Inter Milan mengambil langkah selanjutnya menuju gelar juara Liga Serie A Italia. Nerazzurri meraih kemenangan nyaman 2-0 atas tim yang sedang kesulitan Empoli di Giuseppe Mezza, Milan, Selasa (2/4/2024) dini hari. 

Tambahan tiga poin dari pekan ke-30 menjaga keunggulan 14 poin Inter di puncak klasemen atas tim peringkat kedua AC Milan. Kemenangan nyaman berarti Inter hanya membutuhkan 11 poin lagi. Namun, tiga kemenangan dari delapan laga tersisa sudah cukup untuk memastikan gelar juara, saat Inter menghadapi Milan di matchday 33.

Federico Dimarco membawa Inter unggul pada menit kelima, sebelum pemain pengganti Alexis Sanchez memastikan poin di depan penonton tuan rumah yang bergembira saat pertandingan tersisa sembilan menit.

Inter membuka keunggulan melalui produk akademi Dimarco, yang melepaskan tembakan first-time memanfaatkan umpan Alessandro Bastoni. Gol ini memisahkan tuan rumah dari lawan kuatnya hampir sepanjang pertandingan.

Itu adalah assist ketiga Bastoni dalam tiga pertandingan liga dan bek Italia itu mencemooh aura umpannya. “(Assisnya) yang terburuk, final Dimarco membuatnya sangat bagus,” kata Bastoni, seperti dikutip France 24, Selasa (2/4/2024).

“Kami sangat senang dengan kemenangan ini karena kami baru saja keluar dari jeda internasional dan tidak pernah mudah untuk meraih kemenangan setelah berkeliling dunia,” tambah Bastoni. 

Faktanya, pasukan Simone Inzaghi jauh dari penampilan impresif yang mereka tunjukkan pada bulan lalu sebelum disingkirkan Atletico Madrid dari Liga Champions. Namun, Inter hanya kehilangan dua poin sejak awal tahun.

happy Inter Milan Hanya Butuh Tiga Kemenangan Lagi untuk Juara Serie A Liga Italia
Happy
0 %
sad Inter Milan Hanya Butuh Tiga Kemenangan Lagi untuk Juara Serie A Liga Italia
Sad
0 %
excited Inter Milan Hanya Butuh Tiga Kemenangan Lagi untuk Juara Serie A Liga Italia
Excited
0 %
sleepy Inter Milan Hanya Butuh Tiga Kemenangan Lagi untuk Juara Serie A Liga Italia
Sleepy
0 %
angry Inter Milan Hanya Butuh Tiga Kemenangan Lagi untuk Juara Serie A Liga Italia
Angry
0 %
surprise Inter Milan Hanya Butuh Tiga Kemenangan Lagi untuk Juara Serie A Liga Italia
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D