Ini Alasan Suzuki Burgman Street 125 EX Belum Pakai Keyless

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Bekasi, 29 Januari 2024 – Suzuki Bergman Street 125 EX resmi diluncurkan di Indonesia pada November 2022. Sepeda motor matic berbadan besar ini menawarkan beberapa fitur modern seperti mesin SEP-α, lampu LED, dan panel instrumen digital.

Namun satu fitur lagi yang tidak terdapat pada Bergman Street 125 EX adalah sistem keyless entry, dimana kunci kontak tidak diperlukan lagi untuk menghidupkan mesin.

Faktanya, fungsionalitas tanpa kunci merupakan standar pada banyak skuter modern, sehingga memudahkan pengendara untuk menghidupkan mesin dan membuka bagasi.

Lalu kenapa Suzuki Bergman Street 125 EX tidak berfungsi tanpa kunci? Menurut Shuji Matsuzawa, wakil direktur perencanaan sepeda motor dan departemen pemasaran grup desain gaya Suzuki Motor Corporation, Bergman Street 125 EX adalah model standar yang diimpor dari India.

Sepeda motor ini model standar yang dijual di India dan tidak ada sistem keyless di sana, kata gospelangolano.com Otomotif saat test drive di Sikarang.

Namun, Shuji-san mengatakan Suzuki kemungkinan akan menambahkan fitur-fitur yang membuat sepeda motor lebih aman dari pencurian di masa depan.

“Kedepannya kami akan mempertimbangkan penggunaan keyless,” ujarnya.

Meski tidak menggunakan fungsi keyless, Suzuki Bergman Street 125 EX menawarkan keunggulan lain. Skutik ini ditenagai mesin 125cc SEP-α yang menghasilkan tenaga 8,4 tenaga kuda dan torsi 10 Nm.

Selain itu, Bergman Street 125 EX juga dilengkapi lampu LED, panel instrumen digital, dan fitur auto engine start-stop yang otomatis mematikan mesin saat sepeda motor berhenti lebih dari 3 detik. Inilah bocoran terbaru motor 125 cc Suzuki, bergaya retro mirip Saluto, Suzuki akan menghadirkan skutik baru yang dijadwalkan peluncurannya September 2024. gospelangolano.com.co.id 20 Agustus 2024

happy Ini Alasan Suzuki Burgman Street 125 EX Belum Pakai Keyless
Happy
0 %
sad Ini Alasan Suzuki Burgman Street 125 EX Belum Pakai Keyless
Sad
0 %
excited Ini Alasan Suzuki Burgman Street 125 EX Belum Pakai Keyless
Excited
0 %
sleepy Ini Alasan Suzuki Burgman Street 125 EX Belum Pakai Keyless
Sleepy
0 %
angry Ini Alasan Suzuki Burgman Street 125 EX Belum Pakai Keyless
Angry
0 %
surprise Ini Alasan Suzuki Burgman Street 125 EX Belum Pakai Keyless
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D