Toyota Pamer Dua Mobil Listrik di Beijing Auto Show 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Toyota memperkenalkan dua mobil listrik, bZ3C dan bZ3X di Beijing Auto Show 2024.

Menurut Paultan, kedua mobil listrik ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari bZ Crossover Concept dan bZ FlexSpace Concept yang diperkenalkan pada ajang tahun lalu.

Sedan elektrik Toyota bZ3C memiliki mobil quick-reverse convertible dengan tampilan ramping, lampu indikator martil Sun Country di depan dan belakang, handle pintu yang bisa dilepas, sensor ADAS di bagian atas, dan diffuser belakang.

Di dalam, mobil listrik ini memiliki desain dashboard kecil, dan panel infotainment besar yang mencakup banyak kontrol untuk berbagai fungsi, termasuk sistem iklim.

Sedan listrik Toyota bZ3X, SUV dua baris, juga memiliki lampu depan model palu (lampu depan lebih kecil), meskipun memiliki bilah lampu yang lebih halus di bagian belakang.

Sesuai dengan model konsep sebelumnya, interior mobil akan memiliki layar sentuh sentral, dan juga akan terdapat konsol tengah ganda. BZ3C dan bZ3X juga merupakan tumpukan tanggal yang penting.

Saat ini detail teknisnya belum disebutkan, meski model ini dikatakan akan dilengkapi dengan alat bantu pengemudi baru, Smart Cockpit.

Selain itu, pihak pabrikan juga mengatakan bahwa kedua model listrik ini merupakan hasil kolaborasi dengan pabrikan mobil lokal China.

Mitra Toyota bZ3C meliputi BYD, Toyota EV Technology, FAW Toyota Motor, dan Intelligent ElectroMobility R&D.

Saat itu, bZ3X dikembangkan bersama oleh Toyota, Guangzhou Automobile Group (GAC Group), GAC Toyota Motor, dan IEM Toyota. Kedua model tersebut akan mulai dijual di China tahun ini.

happy Toyota Pamer Dua Mobil Listrik di Beijing Auto Show 2024
Happy
0 %
sad Toyota Pamer Dua Mobil Listrik di Beijing Auto Show 2024
Sad
0 %
excited Toyota Pamer Dua Mobil Listrik di Beijing Auto Show 2024
Excited
0 %
sleepy Toyota Pamer Dua Mobil Listrik di Beijing Auto Show 2024
Sleepy
0 %
angry Toyota Pamer Dua Mobil Listrik di Beijing Auto Show 2024
Angry
0 %
surprise Toyota Pamer Dua Mobil Listrik di Beijing Auto Show 2024
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D