Promosi ke Serie A, Como Bakal Rekrut Pemain Bintang Macam Luka Modric dan Mauro Icardi?

0 0
Read Time:1 Minute, 57 Second

gospelangolano.com, Jakarta- Klub milik pengusaha Indonesia Como 1907 itu dipastikan promosi ke Liga Serie A Italia. Como berada di peringkat kedua Serie B setelah Parman. Como yang dibekali Dejarum Group dikabarkan bakal merogoh kocek dalam-dalam untuk berlaga di Serie B 2024/2025.

Ada keraguan bahwa Como akan mengeluarkan dana terlalu besar karena Djurgum sebagai milik Hartono bersaudara merupakan yang tertinggi dibandingkan klub-klub top Italia lainnya seperti Juventus, AC Milan, dan Inter Milan. Hartono bersaudara dinobatkan sebagai pemilik klub terkaya di Italia versi Forbes.

Prestasi Como meningkat signifikan sejak bergabung dengan tim Bedjarum. Como membeli dengan harga murah ketika ia mengajukan pailit pada tahun 2019, hanya membutuhkan lima tahun untuk melompat dari Serie D ke Serie A.

Namun, kedatangan pemain bintang mahal seperti Roman Abramovich atau Sheikh Mansour kecil kemungkinannya, setidaknya dalam waktu dekat.

Mirwan Suarso, perwakilan pemilik Como 1907, dalam wawancara dengan Kelly Sport, Kamis 16 Mei 2024, menegaskan tak akan melakukan pembelian terlampau mewah untuk satu atau dua pemain.

Mirwan Como juga menolak keras rencana mendatangkan gelandang Real Madrid Luka Modric dan striker Argentina Mauro Icardi. Harga keduanya dinilai mahal.

Modric akan tersedia dengan status bebas transfer pada musim panas 2024 seiring kontraknya di Madrid berakhir. Namun diakui Mirwan, tuntutan gaji Modric yang terlalu mahal akan merusak kesepakatan klub dengan pemain yang gajinya berbeda dengan pemain lain.

“Kedua laporan itu tidak benar. Faktanya, agen Modric menghubungi kami dan kami menanyakan berapa gajinya. Dia meminta 10 juta bersih, artinya 20 juta euro. Ini anggaran kami, kami menggunakannya hanya untuk dia, ketika kami memasukkan Modric sebagai penjaga gawang. Jadi tidak, gaji Icardi terlalu besar. Itu belum tentu sesuai dengan budaya kami.

Como 1907 sudah memiliki rencana pemain yang akan mereka rekrut untuk menjajaki Serie A 2024/2025. Mirwan mengatakan pemain yang dibeli harusnya sesuai dengan kebutuhan tim, tidak perlu nama besar menimbulkan masalah bagi tim. Para pemain memborong gaya permainan pelatih Cesc Fabregas.

Prioritas kami selalu mencari pemain dengan karakteristik yang sesuai dengan data. Pertama, yang pertama. Kedua, karakter dan kepribadian pemain cocok dengan anggota tim saat ini dan dapat menerapkan filosofi yang ingin diterapkan Cesc. . Terakhir, efisiensi. Kami “memberi Jora gaji yang besar karena Ini menciptakan kesetaraan sosial di antara kelompok pemain kami. Kita harus memikirkan bagaimana mencegah seseorang terlihat sangat kaya. “Bahkan saat Cesc bermain untuk kami, dia menginginkan gajinya agar tidak malas,” tambah Mirwan.

 

happy Promosi ke Serie A, Como Bakal Rekrut Pemain Bintang Macam Luka Modric dan Mauro Icardi?
Happy
0 %
sad Promosi ke Serie A, Como Bakal Rekrut Pemain Bintang Macam Luka Modric dan Mauro Icardi?
Sad
0 %
excited Promosi ke Serie A, Como Bakal Rekrut Pemain Bintang Macam Luka Modric dan Mauro Icardi?
Excited
0 %
sleepy Promosi ke Serie A, Como Bakal Rekrut Pemain Bintang Macam Luka Modric dan Mauro Icardi?
Sleepy
0 %
angry Promosi ke Serie A, Como Bakal Rekrut Pemain Bintang Macam Luka Modric dan Mauro Icardi?
Angry
0 %
surprise Promosi ke Serie A, Como Bakal Rekrut Pemain Bintang Macam Luka Modric dan Mauro Icardi?
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D