Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

JAKARTA – Kegembiraan Rizki Fabian dan Mahalini Raharji turut dirasakan rekan artisnya saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diundang ke resepsi mereka hari ini. Seperti diketahui, Rizky Fabian dan Mahalini Raharja resmi menikah pada Jumat 10 Mei 2024. Akad nikah dilangsungkan pagi hari di Raffles Hotel Jakarta.

Meski acara pernikahan berlangsung sangat privat dan hanya dihadiri keluarga dekat serta sahabat, namun resepsi pernikahan Rizka Fabian dan Mahalini berlangsung sangat meriah. Bahkan banyak artis terkenal bahkan pejabat negara ikut ambil bagian dalam kebangkitannya. Gulir untuk semua detailnya, ayo kunjungi!

Saat mengundang Nagita Slavina, Raffi Ahmad tak lupa mengucapkan selamat kepada pasangan yang akan melanjutkan fase baru kehidupan mereka.

Alhamdulillah selamat beruntung, tulis Raffi Ahmad di Instagram, dikutip Jumat 10 Mei 2024.

Sebagai sahabat yang tengah melewati suka duka kehidupan berumah tangga, Raffi Ahmad punya pesan untuk kedua mempelai. Ayah dua anak ini berpesan agar Rizka Fabian menjaga Mahalini Raharja yang kini menjadi istrinya, begitu pula sebaliknya.

“Pesan dari saya, Icky harus menjaga istrinya karena dia ‘baik’. “Mahalini harus menjaga suaminya karena dia adalah berkah dari Allah,” kata Raffi Ahmad.

Tak lupa Raffi Ahmad juga mendoakan agar Rizky Fabian dan Mahalini Raharja bisa hidup bahagia di masa depan.

“Rizky dan Mahalini selalu bahagia. Aku cinta kamu,” tutupnya.

Sekadar informasi, Rizky Fabian dan Mahalini Raharja menikah dalam prosesi akad sesuai agama Islam. Awal menjalin hubungan asmara, keduanya mengalami pasang surut karena perbedaan agama. Namun akhirnya Rizky mampu meyakinkan Fabian bahwa Mahalini Raharja menjadi mualaf. Sule juga mengatakan Mahalini sudah meminta izin keluarganya untuk masuk Islam.

Sebelum upacara pernikahan, Mahalini Raharja juga menjalani upacara adat Bali yang disebut Mepamit. Di sana ia meminta restu leluhur dan keluarga untuk menikah dengan Sharp Fabian sebelum mengambil langkah lebih serius. Kahitna dan Mahalini siap menghidupkan festival musik ini. Pada hari pertama pengunjung dihibur oleh Kahitna, Gigi dan Lödra. Sementara di hari kedua, Maliq & DEssentials dll akan meramaikan panggung. gospelangolano.com.co.id 20 Agustus 2024

happy Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini
Happy
0 %
sad Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini
Sad
0 %
excited Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini
Excited
0 %
sleepy Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini
Sleepy
0 %
angry Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini
Angry
0 %
surprise Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D