Performanya Payah, Johan Zarco Ingin Singkirkan Motor Baru Honda RC213V

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Jerez, 2 Mei 2024 – Pebalap LCR Honda Johann Zarco kecewa berat dengan performa motor prototipe terbaru Honda saat menjalani tes MotoGP 2024 di Jerez. Senin, 29 April. Menurutnya, motor baru Honda RC213V tidak seperti itu. masih bisa bersaing.

Motor yang dirombak itu diuji oleh Zarci dan rekan setimnya Takaaki Nakagami. Motor ini juga pernah digunakan test rider Honda Stefan Bradl di Spanyol akhir pekan lalu.

Zarco mengungkapkan, motor Honda miliknya memang jelek dan belum selangkah lebih maju dari segi performa. Oleh karena itu, pebalap asal Prancis itu ingin tetap mengendarai motor yang biasa ia pakai.

“Kami sudah melakukan beberapa tes dan kami tidak bisa berkomentar terlalu positif mengenai motor ini. Hanya satu area yang lebih baik dan yang lainnya (tidak),” kata Zarco seperti dikutip Motorsport, gospelangolano.com Automotive 2024. pada hari Kamis, 2 Mei.

“Waktu putaran tidak masuk. Jadi motor tidak bisa mengatakan, ‘Oke, kami memberikan hasil yang diharapkan.’

Selain itu, Zarko berharap tidak ikut serta dalam pengembangan “sepeda motor laboratorium” baru tersebut. Ia ingin membuang sepeda motor baru tersebut karena tidak memberikan hasil yang diharapkan.

“Saya rasa tidak, karena jika tidak, kami akan terus mengujinya. Sepeda motor yang lahir normal seharusnya memiliki performa yang lebih baik. Ketika sebuah sepeda tidak menunjukkan performa yang lebih baik setelah beberapa kali penyetelan, kami harus membuangnya.” katanya.

“Bukan tugas saya untuk memberi tahu Honda cara bekerja dengan tim penguji. Sekarang semua pebalap sedang menguji motor baru dan mereka tidak merasakan apa yang kami inginkan.”

“Mungkin tim penguji tidak akan mengerjakan motor ini lagi. Saya tidak bisa memberi tahu Anda, tapi saya tidak akan pernah menyuruh Honda untuk tidak mengerjakan motor ini karena saya tidak bisa melakukannya,” pungkas Zarco. Rossi Sebut Gaya Balap Bagnayos Agresif Tapi Permainan Bersih, Apakah Marquez Sindir Lagi? Valentino Rossi sangat terkesan dengan kesuksesan Francesco Bagnaia di MotoGP. Menurutnya, muridnya itu memiliki gaya membalap yang agresif. gospelangolano.com.co.id 2024 19 Agustus

happy Performanya Payah, Johan Zarco Ingin Singkirkan Motor Baru Honda RC213V
Happy
0 %
sad Performanya Payah, Johan Zarco Ingin Singkirkan Motor Baru Honda RC213V
Sad
0 %
excited Performanya Payah, Johan Zarco Ingin Singkirkan Motor Baru Honda RC213V
Excited
0 %
sleepy Performanya Payah, Johan Zarco Ingin Singkirkan Motor Baru Honda RC213V
Sleepy
0 %
angry Performanya Payah, Johan Zarco Ingin Singkirkan Motor Baru Honda RC213V
Angry
0 %
surprise Performanya Payah, Johan Zarco Ingin Singkirkan Motor Baru Honda RC213V
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D