Perhatikan Hal Ini Supaya Garansi Seumur Hidup Wuling BinguoEV Tetap Terjamin

0 0
Read Time:2 Minute, 18 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Sebagai sapaan awal kepada Wuling BinguoEV, Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan program garansi seumur hidup pada komponen Core EV. Pembeli mobil listrik yang dibanderol mulai Rp 358 juta itu berhak mendapatkan garansi seumur hidup pada banyak komponen utamanya.

Ketiga komponen tersebut antara lain motor penggerak, daya baterai, dan unit kendali mesin. Dengan jaminan tersebut, pemilik Wuling Binguo EV dapat menjalankan mobilitas sehari-hari dengan aman, nyaman dan tenteram.

“Jika konsumen mengalami kendala pada komponen utama kendaraan listrik, tidak perlu khawatir karena dilindungi oleh garansi Lifetime Core EV Component. Sama seperti perlindungan garansi sebelumnya, yakni 8 tahun atau 120.000 kilometer, namun jangka waktunya 120.000 kilometer. adalah untuk seumur hidup,” jelas Maulana Hakim, After Sales Director Wuling Motors dalam keterangan tertulisnya.

Sekadar informasi, satu bulan setelah resmi diperkenalkan, pesanan Wuling BinguoEV sudah mencapai 3.000 unit. Dan program garansi seumur hidup pada komponen EV Core saat ini masih berlaku hingga 31 Desember 2023.

Terkait Program Garansi Seumur Hidup Komponen Inti EV, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, garansi berlaku untuk penggunaan pemilik dan pribadi, bukan penggunaan sebagai kendaraan dinas atau berpindah tangan.

Jadi jarak tempuh maksimalnya adalah 30.000 kilometer per tahun. Setelah itu perlu dilakukan perawatan berkala pada jaringan bengkel resmi dan menggunakan suku cadang asli Wuling.

Terakhir, garansi tidak berlaku jika kerusakan pada ketiga komponen utama disebabkan oleh modifikasi, guncangan, banjir, kebakaran, atau kecelakaan.

Lini produk yang berpartisipasi dalam EV Core Components Lifetime Guarantee terdiri dari Wuling BinguoEV Long Range sepanjang 333 kilometer dan Wuling Binguo Premium Range sepanjang 410 kilometer hingga 31 Desember 2023. Selain itu, sesuai dengan program Year End Sale, Setiap pembelian Wuling Air EV (Lite, Standard Range, Long Range) juga dapat memanfaatkan komponen Lifetime Core EV.” tambah Dian Asmahani, Direktur Penjualan dan Pemasaran Wuling Motors.

 

Sekadar informasi, Wuling BinguoEV menawarkan desain eksterior ikonik dan interior klasik dengan kabin lapang.

Mobil ini selain sistem ganjil genap juga dibekali dengan perlindungan keselamatan yang cukup lengkap seperti 2 buah airbag, ABS, EBD, ESC, EPB, AVH, ISOFIX, Traction Control, Antilock untuk roda belakang, Emergency stop signal, Audio modul untuk peringatan pejalan kaki, sensor parkir belakang dan fungsi kamera dan creep.

Fitur lain yang ditawarkan adalah Cruise Control untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Dengan fungsi tersebut, pengemudi bisa mengatur kecepatan mobil tanpa harus terus menerus menginjak pedal gas.

Meski terlihat kecil dari luar, mobil listrik produksi dalam negeri ini memiliki kabin yang tergolong lega. Di belakang jok baris kedua juga terdapat kompartemen bagasi dalam dengan kapasitas maksimal 790 liter dengan bangku baris kedua dilipat, berguna untuk menyimpan barang.

Dari segi performa, Wuling BinguoEV mengandalkan baterai lithium iron phosphate bersertifikasi IP67 dengan sistem transmisi gigi reduksi tunggal. Tenaga yang dihasilkan sebesar 50 kW dengan torsi 150 Nm (tipikal 333 km) dan 125 Nm (tipikal 410 km).

happy Perhatikan Hal Ini Supaya Garansi Seumur Hidup Wuling BinguoEV Tetap Terjamin
Happy
0 %
sad Perhatikan Hal Ini Supaya Garansi Seumur Hidup Wuling BinguoEV Tetap Terjamin
Sad
0 %
excited Perhatikan Hal Ini Supaya Garansi Seumur Hidup Wuling BinguoEV Tetap Terjamin
Excited
0 %
sleepy Perhatikan Hal Ini Supaya Garansi Seumur Hidup Wuling BinguoEV Tetap Terjamin
Sleepy
0 %
angry Perhatikan Hal Ini Supaya Garansi Seumur Hidup Wuling BinguoEV Tetap Terjamin
Angry
0 %
surprise Perhatikan Hal Ini Supaya Garansi Seumur Hidup Wuling BinguoEV Tetap Terjamin
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D