Berkat Inovasi Chatbot Sabrina, BRI Raih Best in Personalization Strategy di Mata Lokal Award 2024

0 0
Read Time:2 Minute, 17 Second

gospelangolano.com – Inovasi Digital karya PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mendapat penghargaan di Mata Lokal Fest 2024.

Kami informasikan bahwa acara penghargaan Mata Lokal merupakan sebuah acara penghargaan bagi perusahaan-perusahaan yang dapat berperan besar dalam memajukan eksistensi masyarakat lokal dan dapat mengambil peran yang signifikan.

Untuk itu penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi sekaligus kekuatan kerjasama dan pembangunan daerah.

Keterangan: Chatbot Sabrina dirancang dan dikembangkan dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang mampu berkomunikasi dengan pelanggan, termasuk menyapa dan mengobrol layaknya manusia.

BRI mewujudkan hal tersebut melalui Sabrina, sebuah chatbot yang dirancang dan dikembangkan menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang dapat berinteraksi dengan nasabah, termasuk menyapa dan mengobrol layaknya manusia.

Sabrina juga menjawab pertanyaan bisnis nasabah, pertanyaan seputar produk BRI, pertanyaan umum seputar layanan BRI dan lokasi cabang BRI terdekat.

Bahkan teknologi ini semakin dioptimalkan dengan menggunakan Large Language Model (LLM), dimana Sabrina akan memberikan jawaban yang akurat dan relevan dalam berbagai bahasa daerah Indonesia seperti Jawa, Sunda, Batak dan lain-lain.

Untuk lebih jelasnya, berikut fitur chatbot Sabrina yang dapat membantu Anda dalam keseharian:

1. Temukan lokasi dealer

Apakah Anda mencari istirahat santai atau tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan akhir pekan? Sabrina dapat membantu memberikan informasi berbagai merchant BRI terdekat, mulai dari restoran, kafe, hingga lokasi perbelanjaan.

Caranya cukup ngobrol dengan Sabrina dan masukkan kata kuncinya. Misalnya, jika Anda ingin mencari restoran, ketik “restoran” lalu bagikan lokasi Anda. Sabrina kemudian akan membalas dengan lokasi restoran terdekat!

2. Temukan lokasi ATM dan agen BRILink

Ada kalanya Anda tiba-tiba perlu ke ATM, namun tidak tahu di mana ATM terdekat. Sabrina siap membantu!

Cukup ngobrol dengan Sabrina, ketik “lokasi atm” dan bagikan lokasi Anda, Sabrina akan membalas dan memberi tahu Anda lokasi ATM terdekat.

Selain ATM, Sabrina juga dapat memberikan informasi lokasi agen BRILink. Jadi tak perlu khawatir jika bepergian jauh!

3. Informasi Produk, Layanan dan Pengaduan

Selain BRImo, nasabah juga dapat menanyakan informasi kepada Sabrina mengenai produk dan layanan BRI, serta bantuan masalah transaksi, pengecekan saldo, dan transfer tabungan.

Sabrina juga dapat memberikan informasi status pengaduan dengan memasukkan “Status pengaduan” dan nomor tiket pengaduan.

Inilah tiga keunggulan chatbot BRI Sabrina yang siap membantu Anda kapan saja dan dimana saja!

Langkah BRI dalam menerapkan transformasi digital dalam rangka memenuhi berbagai kebutuhan bisnis nasabah sebelumnya telah diketahui melalui survei “Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2024” yang dilakukan oleh Lembaga Penelitian Maritim Norwegia, bekerja sama dengan majalah Infobank.

BRI meraih Juara I Best Mobile Banking untuk BRImo dan Best Chatbot Banking untuk Sabrina pada kompetisi ini.

Untuk mengakses layanan chatbot Tanya Sabrina, hubungi WhatsApp di 0812 1214 017. Berkat ini, Superbank menjangkau 1 juta nasabah dalam waktu kurang dari 2 bulan. Hal ini diyakini mencerminkan tingginya tingkat kepercayaan nasabah terhadap inovasi Superbank dan keamanan tabungan mereka. gospelangolano.com.co.id 19 Agustus 2024

happy Berkat Inovasi Chatbot Sabrina, BRI Raih Best in Personalization Strategy di Mata Lokal Award 2024
Happy
0 %
sad Berkat Inovasi Chatbot Sabrina, BRI Raih Best in Personalization Strategy di Mata Lokal Award 2024
Sad
0 %
excited Berkat Inovasi Chatbot Sabrina, BRI Raih Best in Personalization Strategy di Mata Lokal Award 2024
Excited
0 %
sleepy Berkat Inovasi Chatbot Sabrina, BRI Raih Best in Personalization Strategy di Mata Lokal Award 2024
Sleepy
0 %
angry Berkat Inovasi Chatbot Sabrina, BRI Raih Best in Personalization Strategy di Mata Lokal Award 2024
Angry
0 %
surprise Berkat Inovasi Chatbot Sabrina, BRI Raih Best in Personalization Strategy di Mata Lokal Award 2024
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D