Rasakan Sensasi Pedas Mala di Texas Chicken, Hadir dengan Menu Terbaru

0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second

gospelangolano.com Lifestyle – Berdasarkan komitmen selama lebih dari 30 tahun terhadap kualitas dan cita rasa khas Texas untuk pasar Indonesia, hari ini Texas Chicken™ meluncurkan produk terbarunya, Texas Mala Spicy Chicken untuk dinikmati masyarakat Indonesia di 16 toko di Texas. Indonesia.    Texas Chicken™ yang dikelola oleh PT Quick Serve Indonesia menghadirkan Texas Mala Spicy Chicken di Indonesia sebagai wujud komitmen Texas Chicken™ dalam menghadirkan cita rasa ayam Texas yang kuat dan pengalaman bersantap baru dengan perpaduan budaya Tionghoa melalui Mala. rempah-rempah yang memberikan sensasi pedas yang disukai masyarakat Indonesia.

Dengan tambahan Liang Teh, cincau yang segar dan manis membuat pengalaman memasak semakin berkesan.    “Kami sangat senang mempersembahkan sensasi rasa unik dari Texas Chicken™, khususnya sajian baru Texas Mala Spicy Chicken yang diluncurkan dalam rangka memperingati Imlek kepada masyarakat Indonesia hingga tanggal 10 Maret 2024 yang ingin saya coba. ayam klasik Texas dengan budaya Cina dan rempah-rempah mala.” kata Dedi Hidayah, General Manager Texas Chicken, PT Quick Serve Indonesia. lidah. Mala sering digunakan sebagai saus (málàjiàng) dalam minyak goreng dan rempah-rempah. Mala memiliki rasa pedas yang populer di Malaysia, Singapura, Cina, dan negara Asia lainnya.

  Texas Mala Spicy Chicken, perpaduan lada Sichuan dan rempah segar dengan rasa cabai yang kuat, menciptakan harmoni rasa pedas dan nikmat. Produk ini ditawarkan dalam berbagai format, antara lain nugget ayam, biskuit, dan masakan Texas.   “Di Texas Chicken™, kami tidak hanya menyajikan makanan klasik Texas, kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan dengan cita rasa Mala yang lezat,” kata Dedi. dalam kelezatan nyata, potongan ayam yang lebih besar dan terus berinovasi, untuk menghadirkan produk ayam yang lebih lezat kepada konsumen.”

  Texas Chicken™ mengajak masyarakat Indonesia untuk mencoba produk terbarunya. “Makanan kami mencerminkan tradisi dan kepuasan pelanggan,” kata Dedi, “Baik itu biskuit crunch khas kami atau ayam goreng buatan tangan kami, kami memastikan bahwa setiap gigitan memberikan rasa yang kuat dan kaya. Sempurna.    Sementara pelanggan selalu dapat menikmati Texas favorit mereka makanan, bagi yang ingin berwisata cita rasa, “Ayam Mala” yang wajib dicoba dengan bumbu khas Indonesia, menawarkan twist menarik yang membawa ayam goreng ke tingkat kenikmatan yang lebih tinggi bernama Suriaty (30 tahun), warga Desa Siteba, Kecamatan Walenrang Barat, Provinsi Luwu, Sulawesi Selatan, tewas ditelan ular piton sepanjang 6 meter gospelangolano.com.co.id pada 4 Juli 2024.

happy Rasakan Sensasi Pedas Mala di Texas Chicken, Hadir dengan Menu Terbaru
Happy
0 %
sad Rasakan Sensasi Pedas Mala di Texas Chicken, Hadir dengan Menu Terbaru
Sad
0 %
excited Rasakan Sensasi Pedas Mala di Texas Chicken, Hadir dengan Menu Terbaru
Excited
0 %
sleepy Rasakan Sensasi Pedas Mala di Texas Chicken, Hadir dengan Menu Terbaru
Sleepy
0 %
angry Rasakan Sensasi Pedas Mala di Texas Chicken, Hadir dengan Menu Terbaru
Angry
0 %
surprise Rasakan Sensasi Pedas Mala di Texas Chicken, Hadir dengan Menu Terbaru
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D