Yasmine Ow Tak Menutut Nafkah Anak ke Aditya Zoni: Saya Mampu

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

gospelangolano.com, Jakarta Yasmin Au tak mempermasalahkan harta kekayaannya dalam perceraiannya dengan Aditya Soni. Selain berpisah, Yasmin hanya menginginkan hak asuh atas Sain Serdad Enver Warman, hasil pernikahannya dengan Aditya. 

Machi Ahmed, kuasa hukum Yasmin Owin, berharap majelis hakim mengabulkan keinginan kliennya. Ia pun memastikan tidak ada tuntutan lain selain pemisahan dan hak asuh anak.

“(Tidak ada tuntutan lain). Perlindungan anak saja sudah cukup,” kata Machi Ahmad di Pengadilan Agama Sibinong, Jawa Barat, Selasa (2/7/2024).

“Perkara kita sudah dicatat dan diperiksa majelis hakim. Biarkan majelis hakim yang memutuskan apakah pelapor Yasmin bisa diberikan hak asuh anak,” tambah Machi Ahmed.

 

Selain itu, Yasmin juga tidak mengklaim tunjangan anak yang wajib dipenuhi Aditya setiap bulannya. Ia mengaku mampu menghidupi anaknya sendirian. 

“Saya tidak mau hidup karena saya mampu,” tambah Yasmin.

 

Di saat yang sama, Yasmin merasa Aditya tidak bisa bertemu kembali dengan Soni. Selain tak cocok, Yasmin mengaku sudah dua kali bercerai. 

“Sebenarnya dia menceraikan saya juga, dia menceraikan saya bukan hanya sekali tapi dua kali. Dia sering bertengkar. Sangat tidak sehat untuk rumah dan anak-anak,” jelas Yasmin.

 

Yasmin belum siap menjawab saat ditanya soal pertengkaran di rumah. Ia enggan membicarakan masalah rumah tangganya dengan Aditya Soni. 

“Saya tidak bisa (mengungkapkannya),” kata Yasmin Oh.

happy Yasmine Ow Tak Menutut Nafkah Anak ke Aditya Zoni: Saya Mampu
Happy
0 %
sad Yasmine Ow Tak Menutut Nafkah Anak ke Aditya Zoni: Saya Mampu
Sad
0 %
excited Yasmine Ow Tak Menutut Nafkah Anak ke Aditya Zoni: Saya Mampu
Excited
0 %
sleepy Yasmine Ow Tak Menutut Nafkah Anak ke Aditya Zoni: Saya Mampu
Sleepy
0 %
angry Yasmine Ow Tak Menutut Nafkah Anak ke Aditya Zoni: Saya Mampu
Angry
0 %
surprise Yasmine Ow Tak Menutut Nafkah Anak ke Aditya Zoni: Saya Mampu
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D