Rolls-Royce Pemer Mesin Hybrid untuk Tank Tempur

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

LONDON – Semua model Rolls-Royce masa depan akan bertenaga listrik, namun mesin ini tidak akan berasal dari divisi otomotif Rolls-Royce.

Rolls-Royce Holding adalah anak perusahaan perusahaan dan mereka memproduksi 1.475 hp. Mesin hybrid V10 terbarunya mampu menghasilkan tenaga maksimal.

Seperti dilansir Autopro, jika Anda ingin membeli Phantom atau Bentayga dengan mesin ini, Anda akan kecewa. Pasalnya, mesin hybrid Rolls-Royce menggunakan tangki berbobot antara 50 hingga 70 ton.

Mesin ini merupakan bagian baru dari mesin enam dan delapan seri 199 baru yang merupakan mesin terlaris di kelasnya. Mesin V10 baru memberikan peningkatan kinerja dan baru-baru ini diluncurkan di European Motor Show.

Spesifikasi lengkap mesin ini tidak diungkapkan, namun menggunakan bahan bakar solar dan juga dilengkapi dengan unit hidrolik, kompresor udara, dan generator.

Mesin ini menghasilkan tenaga maksimum sebesar 1.475 hp. mereka dapat memproduksi dan menurut Power-Royce Rolls System mereka menghasilkan 1609 hp. dalam proses merilis versinya.

Tenaga berkinerja tinggi seperti itu tidak mungkin terwujud tanpa bantuan sistem hybrid. Rolls-Royce memadukan kemampuan mesin diesel dan sistem hybrid. Selain meningkatkan tenaga, sistem hybrid juga dapat “mengkodekan” kendaraan militer.

Misalnya, baterai dapat memberi daya pada mesin diesel V10. Daya baterai kemudian disalurkan ke sistem kelistrikan, sehingga mengurangi kebisingan dan panas. Sulit untuk ditangkap oleh musuh.

Sistem hybrid ini tidak hanya berguna saat berkendara lambat, tapi juga membantu meningkatkan tenaga saat berakselerasi. Ini sangat penting di lapangan.

Besar Saya rasa mesin ini tidak bisa dipasang di Alza. Saya sudah lama menggunakan vtectec dan saya puas. V10 juga melakukan pekerjaan luar biasa.

happy Rolls-Royce Pemer Mesin Hybrid untuk Tank Tempur
Happy
0 %
sad Rolls-Royce Pemer Mesin Hybrid untuk Tank Tempur
Sad
0 %
excited Rolls-Royce Pemer Mesin Hybrid untuk Tank Tempur
Excited
0 %
sleepy Rolls-Royce Pemer Mesin Hybrid untuk Tank Tempur
Sleepy
0 %
angry Rolls-Royce Pemer Mesin Hybrid untuk Tank Tempur
Angry
0 %
surprise Rolls-Royce Pemer Mesin Hybrid untuk Tank Tempur
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D