Mau Ajak Keluarga ke GIIAS 2024, Cek Dulu Fasilitasnya

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

JAKARTA, 16 Juli 2024 – Gaikindo International Motor Show Indonesia atau GIIAS 2024 kembali hadir menawarkan pengalaman terbaik di dunia otomotif global.

Acara yang digelar pada 18-28 Juli 2024 di ICE, BSD City ini diharapkan mampu menarik ribuan pengunjung dari dalam dan luar negeri.

GIIAS 2024 menampilkan inovasi terkini dari merek otomotif ternama dan juga menawarkan beragam fasilitas untuk kenyamanan pengunjung.

Dikutip gospelangolano.com Otomotif dari keterangan resminya, fasilitas pertama yang disediakan adalah shuttle bus yang memudahkan mobilitas pengunjung dari dan ke area pameran.

Shuttle bus ini akan mengantarkan pengunjung menuju tempat parkir yang terletak di dekat Hall 11. Selain itu, terdapat juga ruang tunggu taksi bagi pengunjung yang membutuhkan transportasi taksi.

Bagi keluarga dengan anak kecil, GIIAS menawarkan kereta dorong bayi dan kursi roda gratis di Hall 1 dan Hall 11. Pengunjung juga dapat menikmati beragam kuliner di ruang makan yang tersedia di Hall 2, Hall 6 alfresco, dan area pre-event ICE.

Selain itu, beberapa titik juga terdapat Charging Corner bagi pengunjung yang ingin mengisi daya gadgetnya.

GIIAS 2024 memenuhi kebutuhan spiritual pengunjung dengan menyediakan ruang salat di mezzanine Aula Nusantara, Hall 2, Hall 6, dan Hall 8. Untuk kenyamanan bertransaksi keuangan, Aula Nusantara memiliki ATM.

Bagi yang ingin membeli oleh-oleh, terdapat counter dengan jumlah barang terbatas di Hall 1, Hall 10 dan ruang konferensi.

Fasilitas tambahan juga disediakan seperti kamar bayi dan balita di mezzanine Aula Nusantara, serta ruang merokok di Hall 3A, Hall 5, dan Hall 9.

Dengan berbagai fasilitas tersebut, GIIAS 2024 bertujuan untuk memberikan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan bagi seluruh pengunjung. Mobil mewah Bentley S3 karya Bamsoet yang digunakan pada Sidang Tahunan MPR MPR RI Bambang Soesatio (Bamsoet) tiba di Sidang Tahunan MPR RI 2024 pada 16 Agustus 2024 dengan mengendarai mobil klasik mewah Bentley S3

happy Mau Ajak Keluarga ke GIIAS 2024, Cek Dulu Fasilitasnya
Happy
0 %
sad Mau Ajak Keluarga ke GIIAS 2024, Cek Dulu Fasilitasnya
Sad
0 %
excited Mau Ajak Keluarga ke GIIAS 2024, Cek Dulu Fasilitasnya
Excited
0 %
sleepy Mau Ajak Keluarga ke GIIAS 2024, Cek Dulu Fasilitasnya
Sleepy
0 %
angry Mau Ajak Keluarga ke GIIAS 2024, Cek Dulu Fasilitasnya
Angry
0 %
surprise Mau Ajak Keluarga ke GIIAS 2024, Cek Dulu Fasilitasnya
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D