Berperan Sebagai Antagonis di Queen of Tears, Ini 6 Drakor yang Dibintangi Park Sung Hoon

0 0
Read Time:2 Minute, 42 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Penampilan Luar Biasa dalam Drama Korea (Dragor) Popularitas Park Sung Hoon menjadi aktris yang namanya melambung dan terbayar saat ini. Kini aktor asal Korea Selatan ini banyak mendapat tawaran untuk membintangi beberapa drama populer.

Tak bisa dipungkiri, peran Park Sung Hoon di drama Korea bisa berbeda-beda. Bahkan sebagai Yoon Eun Sung, penampilannya di sana sangat sukses membangkitkan mood penonton saat ia berusaha menghancurkan keluarga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pemeran utama.

Nah sembari kita membahas akting Park Sung Hoon, berikut beberapa tips akting Korea yang membuktikan kemampuan aktingnya. Laporan Advent, Senin (22/4/2024), berikut daftarnya! Siapa tahu, Anda mungkin ingin mendalami dramanya yang lain, bukan? 1. Ratu Air Mata

Menantikan perilisan drama ini, “Queen of Tears” sudah menarik perhatian penonton. Pasalnya ini pertama kalinya Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won bersama. Sementara Soo Hyun berperan sebagai Baek Hyun Woo, direktur hukum grup Queens, Ji Won berperan sebagai pewaris chaebol Hong Hae In, yang merupakan CEO grup ini.

Sementara itu, Park Sung Hoon berperan sebagai Yoon Eun Sung sebagai pemeran utama kedua dan mencoba mengambil alih perusahaan keluarga Hae In dengan strateginya.

Park Sung Hoon berperan sebagai Jung Jae Joon, salah satu pengganggu di geng Im Ji Young (Park Young Jin) yang menganiaya Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

Kisah serial ini mengikuti Dong Eun yang bertekad membalas dendam pada orang-orang yang menindasnya di sekolah. Sung Hoon mendapat pujian tinggi atas perannya dalam drama tersebut. 3. Wanita kaya dan miskin

“Rich Man, Poor Man” adalah drama komedi romantis lucu yang dibintangi Suho EXO dan Ha Yeon Soo. Suho berperan sebagai Lee Yoo Chan, CEO Next In.

Yong Soo berperan sebagai Kim Bo Ra yang sedang mencari posisi di kantornya. Dalam serial tersebut, Park Sung Hoon berperan sebagai Cha Do Jin yang bekerja di Next In bersama Yoo Chan dan Bo Ra. Chemistry antara semua karakter ini digambarkan dengan baik.

“My Only One” adalah drama menarik yang menampilkan sederet bintang berbakat. Serial ini dibintangi oleh Lee Chang Woo, Choi Soo Jung, Yoon Jin Yi, dan lainnya.

Saat ini, Park Sung Hoo berperan sebagai Jang Go Rae. Dia adalah aktor pendukung dalam serial ini. Dia berperan sebagai kakak laki-laki Jang Da-Ya (Yon Jin Yi). 5. Keadilan

Justice dibintangi oleh Choi Jin Hyuk, Son Hyun Joo, Nana dan, tentu saja, Park Sun Hoo. Ini adalah drama hukum yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk sebagai Lee Tae Kyung, seorang pengacara yang menangani kasus yang diajukan oleh pemilik sebuah perusahaan konstruksi.

Kemudian Seong Hoo sendiri berperan sebagai Tak Su Ho, pemimpin grup besar tersebut. Namun, terkadang Tae Kyung dan Su Ho memiliki hubungan yang buruk. 

Akhirnya terjadilah drama di atas ring. Bisa dibilang Park Sung Hoo akhirnya mendapatkan peran utama pertamanya di drama ini. 

Dia berperan sebagai Seo Gong Myung. Ceritanya berkisah tentang Gu Sera (Nana), seorang pekerja keras yang sering dipecat dari pekerjaannya. Namun komitmennya terhadap pekerjaan membuatnya mencalonkan diri sebagai wakil daerah.

Dia bertemu Gong Myung, pegawai pemerintah yang menyalahkan kesalahan orang lain. Cara cerita yang terungkap di antara mereka akan menjadi sebuah drama yang menarik.

Untuk serial ini, Sung Hoo tidak hanya memenangkan Outstanding Cast in a Miniseries Award, tetapi juga Couple Award atas chemistry yang baik dengan Nana di KBS Awards 2020.

happy Berperan Sebagai Antagonis di Queen of Tears, Ini 6 Drakor yang Dibintangi Park Sung Hoon
Happy
0 %
sad Berperan Sebagai Antagonis di Queen of Tears, Ini 6 Drakor yang Dibintangi Park Sung Hoon
Sad
0 %
excited Berperan Sebagai Antagonis di Queen of Tears, Ini 6 Drakor yang Dibintangi Park Sung Hoon
Excited
0 %
sleepy Berperan Sebagai Antagonis di Queen of Tears, Ini 6 Drakor yang Dibintangi Park Sung Hoon
Sleepy
0 %
angry Berperan Sebagai Antagonis di Queen of Tears, Ini 6 Drakor yang Dibintangi Park Sung Hoon
Angry
0 %
surprise Berperan Sebagai Antagonis di Queen of Tears, Ini 6 Drakor yang Dibintangi Park Sung Hoon
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D