Serikat Pekerja dan Manajemen PTPN IV Sepakat Dorong Kesejahteraan Karyawan

0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

gospelangolano.com, JAKARTA – Manajemen SPBUN dan PTPN IV Regional I memastikan langkah bersama untuk mencapai keuntungan perusahaan dan kesejahteraan karyawan pada tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Christian Orchard Tangain-Angin selaku Kepala Sekretariat dan Bagian Hukum PTPN IV Regional I pada Jumat, 21 Juni 2024 di Kantor PTPN IV Regional I, Jl. Sei Batang Hari no. 2 Lanskap. Tujuan hadirnya Serikat Pekerja Perkebunan adalah untuk berinteraksi dengan Direktorat Wilayah I baik untuk mensejahterakan para pekerja maupun mendukung serikat pekerja untuk meningkatkan produktivitas perusahaan.

Plh. hadir langsung dalam acara yang penuh suasana kekeluargaan tersebut. Manajer Wilayah I Tengku Rinel, Rina Tanjung Ketua Umum Wilayah SPBUN PTPN IV Supriyadi Sebayar Sekretaris Jenderal Wilayah SPBUN PTPN IV dan seluruh pengurus pangkalan yang pada pokoknya sepakat menegaskan bahwa serikat pekerja dan pengurus tetap bersatu dan mempunyai tujuan yang sama untuk menggerakkan seluruh perusahaan dan kepada pekerja kaya.

Dalam kesempatan tersebut, Rina Tanjung selaku Ketua Umum menyampaikan bahwa SPBUN akan terus mendukung pimpinan PTPN IV Regional I untuk mencapai produktivitas namun sebaiknya dibentuk tim kecil yang khusus berperan sebagai alat dialog antara pimpinan dan pimpinan SPBUN. untuk mendiskusikan kepemimpinan. Poin-poin penting terkait peningkatan kesejahteraan karyawan pada tahun 2024:

Menanggapi hal tersebut, Tengku Rinel selaku Plh. Bos PTPN Wilayah IV menyambut baik hal tersebut dan akan segera membentuk tim kecil bersama SPBUN untuk berdialog membahas kesejahteraan perusahaan dan pekerja di tahun 2024.

Saat ditanya awak media apakah aksi tersebut merupakan aksi demonstrasi yang dilakukan pekerja PTPN IV Wilayah I, Christian dengan tegas mengatakan, aksi tersebut wajar dilakukan para pekerja di lingkungan kerjanya. Menurut Christian, kejadian itu terjadi pada Jumat, 21 Juni 2024, SPBUN menggelar rapat kerja di kantor PTPN IV Regional I sebagaimana tercantum dalam surat SPBUNIVREG1/MO/38/VI/2024 tertanggal 15 Juni 2024.

“Jadi apa salahnya jika karyawan PTPN IV Wilayah I berdialog dengan manajemennya di lingkungan kerjanya, itu biasa saja,” tambah Christian.

Bukti nyata lain yang menunjukkan keharmonisan antara serikat pekerja dan manajemen PTPN IV Regional I Medan, dilaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Hikma yang turut dihadiri oleh Direktur SDM & IT PTPN IV Suhendri yang turut salat PTPN IV Regional Saya dan seluruh manajemen, pekerja dan keluarganya diberkati oleh Allah, Christian menutup wawancara.

happy Serikat Pekerja dan Manajemen PTPN IV Sepakat Dorong Kesejahteraan Karyawan
Happy
0 %
sad Serikat Pekerja dan Manajemen PTPN IV Sepakat Dorong Kesejahteraan Karyawan
Sad
0 %
excited Serikat Pekerja dan Manajemen PTPN IV Sepakat Dorong Kesejahteraan Karyawan
Excited
0 %
sleepy Serikat Pekerja dan Manajemen PTPN IV Sepakat Dorong Kesejahteraan Karyawan
Sleepy
0 %
angry Serikat Pekerja dan Manajemen PTPN IV Sepakat Dorong Kesejahteraan Karyawan
Angry
0 %
surprise Serikat Pekerja dan Manajemen PTPN IV Sepakat Dorong Kesejahteraan Karyawan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D