Simpel, Ini Cara Mengaktifkan VPN di iPhone

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

JAKARTA – VPN atau Virtual Private Network menjadi salah satu pilihan bagi pengguna ponsel cerdas untuk melindungi data dari peretas dan penjahat dunia maya. Ada beberapa cara untuk mengaktifkan VPN di iPhone.

Fungsi keamanan VPN memungkinkan penggunaan jejaring sosial dengan aman, bahkan saat Anda sedang berlibur. Khusus bagi pengguna iPhone, seperti halnya pada komputer desktop atau laptop, penting untuk bisa menjelajah internet dengan aman dan anonim.

Menggunakan VPN dapat memberikan tingkat keamanan dan anonimitas yang tinggi. Saat Anda menggunakan VPN, data yang dikirim dan diterima dienkripsi dan dirutekan melalui server eksternal. Hal ini sangat meningkatkan tingkat keamanan data dan anonimitas.

Melansir laman Apple.com, Minggu (28/7/2024), langkah demi langkah cara membuka VPN di iPhone dijelaskan secara detail.

Buka VPN melalui aplikasi

Kebanyakan VPN saat ini memiliki aplikasi yang dirancang untuk iOS dan mudah dipasang. Proses pemasangan VPN seharusnya tidak berbeda dengan aplikasi lain di App Store. Di bawah ini, terdapat panduan langkah demi langkah tentang cara membeli langganan VPN dan menginstal aplikasi di iPhone Anda.

1. Buat akun di situs penyedia VPN yang dipilih

Unduh aplikasi VPN dari situs penyedia VPN pilihan Anda atau buka App Store dan pilih aplikasi VPN dari penyedia VPN pilihan Anda untuk diunduh dan dipasang.

2. Login dengan akun yang dibuat

Aplikasi VPN diinstal dan masuk. Saat Anda membuka halaman utama aplikasi, Anda dapat memilih berbagai opsi dan menyesuaikan pengaturannya, tergantung pada penyedia VPN yang Anda pilih.

Jika perlu, konfigurasikan server di lokasi yang diinginkan dan buka VPN. Biasanya hal ini dilakukan dengan menekan tombol-tombol yang tersedia. Pengguna akan melihat ikon jelas ditempatkan di layar iPhone, menunjukkan bahwa VPN aktif.

happy Simpel, Ini Cara Mengaktifkan VPN di iPhone
Happy
0 %
sad Simpel, Ini Cara Mengaktifkan VPN di iPhone
Sad
0 %
excited Simpel, Ini Cara Mengaktifkan VPN di iPhone
Excited
0 %
sleepy Simpel, Ini Cara Mengaktifkan VPN di iPhone
Sleepy
0 %
angry Simpel, Ini Cara Mengaktifkan VPN di iPhone
Angry
0 %
surprise Simpel, Ini Cara Mengaktifkan VPN di iPhone
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D