Bek Korea Selatan Antusias Gabung Latihan Perdana Arema

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

MALANG – Tiga pemain asing baru Arema FC sudah mulai berlatih bersama tim. Ketiga pemain tersebut adalah Thales Natanael Lira dan Bo-kyeong Choi sebagai bek tengah, serta Willian Marcilio berperan sebagai playmaker. Mereka mengikuti sesi latihan yang dipimpin oleh Joel Cornelli, pelatih kepala Arema FC.

Bo-kyeong Choi, bek asal Korea mengaku sangat bersemangat mengikuti sesi latihan Arema FC. Sebelum bergabung, ia banyak menghubungi rekan senegaranya yang bermain di liga Indonesia.

“Saya tahu banyak klub-klub besar Indonesia dari teman-teman saya di sini,” kata Bo-kyeong Choi saat mengikuti sesi latihan di Stadion Gajayana, Malang, Selasa sore (7 Februari 2024).

Pemain berusia 36 tahun itu pun mengungkapkan, dirinya memilih Arema FC berdasarkan perasaan dan pertimbangan pribadi, meski banyak tim besar Indonesia lainnya yang juga berminat.

“Saya punya firasat kenapa saya pilih Arema, ya saya ikuti feeling saya, ada baiknya saya gabung Arema. Perhitungan saya Arema juga tim besar,” ujarnya.

Bagi mantan pemain Suwon FC musim 2022 – 2023 ini, Malang merupakan kampung halaman ramah dan terkenal di Gwangyang, Jeollanam, Korea Selatan. Hal ini membuatnya semakin bersemangat untuk bergabung dengan Arema FC dan berlatih bersama tim barunya.

“Kota Malang sangat bagus dan orang-orangnya juga sangat baik, jadi saya menikmati di sini beberapa hari terakhir,” ujarnya.

Secara khusus, Bo-kyeong Choi memenangkan 7 gelar Kejuaraan Nasional Korea bersama Jeonbuk Hyundai Motors dan 1 gelar Liga Champions Asia bersama Ulsan Hyundai FC selama 2011 – 2012 Selama karirnya bermain di K -League, ia memainkan 133 pertandingan dengan total gol. total 10.455 menit kompetisi. Dari skor itu, Choi mencetak tiga gol dan dua assist. Di level Asia, di Liga Champions Asia, ia tampil 28 kali dengan waktu bermain 2.065 menit dan mencetak 2 gol untuk Jeonbuk Hyundai Motors. Choi juga merasakan atmosfer kompetitif Piala Dunia Antarklub saat usianya baru 22 tahun.

happy Bek Korea Selatan Antusias Gabung Latihan Perdana Arema
Happy
0 %
sad Bek Korea Selatan Antusias Gabung Latihan Perdana Arema
Sad
0 %
excited Bek Korea Selatan Antusias Gabung Latihan Perdana Arema
Excited
0 %
sleepy Bek Korea Selatan Antusias Gabung Latihan Perdana Arema
Sleepy
0 %
angry Bek Korea Selatan Antusias Gabung Latihan Perdana Arema
Angry
0 %
surprise Bek Korea Selatan Antusias Gabung Latihan Perdana Arema
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D