Keindahan Rustic Market Trawas di Mojokerto Viral, Suasananya seperti di Swiss

0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

MOJOKERTO – Viral di media sosial sebuah tempat di Jawa Timur dengan bangunan dan keajaiban alam mirip Swiss. Postingan tersebut dibagikan oleh akun X @AV_node.

“Senang sekali bisa datang ke sini kemarin,” tulis story dalam cuitan di X, seperti dilansir Jumat (16/8/2024).

Tempat bernama Rustic Market tersebut adalah Valley View Trawas yang terletak di Mojokerto, Jawa Timur. Tempat ini menjadi viral karena lingkungannya yang unik dan indah.

Kabupaten Trawas sendiri lebih dikenal sebagai tujuan wisata karena keindahan alamnya. Tak hanya menawarkan keindahan alam saja, di sini juga terdapat kafe yang bisa dijadikan tempat nongkrong bersama teman dan keluarga.

Pasar lembah pedesaan adalah area yang terkenal dengan pemandangan alamnya yang spektakuler. Di tempat ini juga terdapat kafe dan toko roti Eropa.

X @AV_node

Pengunjung yang datang ke sana akan terkesan dengan keindahan persawahan. Ada juga gunung yang terlihat indah.

Berikut fakta Rustic Market by Valley View dilansir berbagai sumber.

1. Pasar Rustic Pemandangan Vanu yang terletak di Tamiajeng, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Untuk mencapainya dari Kota Mojokerto, Anda hanya membutuhkan waktu 37 kilometer atau sekitar 1 jam. Saat ini waktu tempuh dari Surabaya kurang lebih 2 jam.

2. Food tasting Di kafe yang ada di Pasar Trawas, pengunjung bisa menikmati beragam hidangan lezat. Makanan enak tersaji, mulai dari aneka hidangan nasi, spageti, pizza hingga hidangan seperti pancake dan kue. Untuk harganya mulai dari Rp 15.000.

Pengunjung dapat menikmati makanan lezat sambil menyaksikan pemandangan spektakuler.

3. Tiket Masuk Untuk menikmati keindahan alam tempat ini pengunjung membayar Rp 75.000 per orang yang nantinya akan ditukarkan dengan makanan dan minuman. Tiket masuk ini memungkinkan pengunjung untuk berfoto selfie dan menikmati keindahan alam sekitar.

Pengunjung bisa datang pada hari biasa mulai pukul 08:00 hingga 18:00 WIB dan pada hari Minggu pukul 07:00 hingga 18:00 WIB.

4. Bangunan Bergaya Eropa Laporan dari laman fale.com, dijelaskan oleh arsitek Probo Hendarto, gaya rustic pada bangunan di pasar rustic digambarkan berempat. Rumah dan interiornya memiliki tampilan alami, terbuat dari bahan mentah, seperti kayu. , batu, logam dan lain-lain. Seperti rumah-rumah di Rustic Market yang dibangun dengan material kayu khas rumah pedesaan Eropa, didukung pemandangan pegunungan dan udara sejuk.

happy Keindahan Rustic Market Trawas di Mojokerto Viral, Suasananya seperti di Swiss
Happy
0 %
sad Keindahan Rustic Market Trawas di Mojokerto Viral, Suasananya seperti di Swiss
Sad
0 %
excited Keindahan Rustic Market Trawas di Mojokerto Viral, Suasananya seperti di Swiss
Excited
0 %
sleepy Keindahan Rustic Market Trawas di Mojokerto Viral, Suasananya seperti di Swiss
Sleepy
0 %
angry Keindahan Rustic Market Trawas di Mojokerto Viral, Suasananya seperti di Swiss
Angry
0 %
surprise Keindahan Rustic Market Trawas di Mojokerto Viral, Suasananya seperti di Swiss
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D