Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

gospelangolano.com Showbiz – Belakangan ini media sosial diramaikan dengan pemberitaan film horor berjudul Qibla yang poster dan judulnya janggal. Bahkan, Ketua Umum Persatuan Ulama Indonesia (MUI) Hukum dan Ukhuwah KH Cholil Nafis sudah mengkritik poster dan judul film tersebut.

Setelah banyak untung dan rugi, rumah produksi Kiblat, Leo Pictures akhirnya bertemu MUI pada Rabu 27 Maret 2024. Leo Pictures bertemu dengan MUI, salah satunya Agung Saputra, salah satunya Cholil Nafis. Risalah rapat tersebut diunggah secara live di akun Instagram @cholilnafis Cholil Nafis. Klik di sini untuk semua detailnya!

“Film Kiblat. Hari ini 27 Maret 2024 siang, teman-teman produser film kontroversial “Kibla” datang ke Majelis Ilmuwan Indonesia dengan didampingi oleh Bapak Agung Saputra, Laylo, Eko, Ika dIl, didampingi oleh Ustadz Syakir. Urusan Dakwah dan Uhuwa MUl Dalam keterangan pengantar yang diterima Ketua Umum Kiai Cholil Nafis dan Wakil Sekjen MUl Kiai Arif Fakhruddin pada Kamis 28 Maret 2024 seperti dikutip gospelangolano.com.

Dalam pertemuan tersebut beberapa permasalahan seputar film “Kiblat” dibahas dan dibahas secara luas, salah satunya adalah pemilihan judul dan penyusunan poster. Pihak Film Kiblat ingin masalah ini diselesaikan dan meminta maaf atas keributan yang terjadi.

Dalam pertemuan tersebut tim produksi Qibla Films menjelaskan mengenai isi, judul dan cara pemilihan poster film tersebut, di antaranya juga dibahas alasan kontroversi publik terkait judul dan poster film tersebut. , dan terakhir film “Kiblat” oleh grup tersebut.

Akhirnya Leo Pictures menyetujui perubahan judul dan gambar film tersebut, yang disusul dengan surat permintaan maaf.

Kemungkinan pertemuan itu diusulkan Kiai Cholil Nafis untuk meminta maaf, mengganti nama film dan posternya, sebaliknya konten film sudah pasti diserahkan ke Lembaga Sensor Film (LSF) untuk dievaluasi. atau transmisi.

Alhamdulillah telah disepakati untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan saling memaafkan, mengganti nama film dan posternya, dan kita berharap pertengkaran itu segera berakhir dan kreativitas anak bangsa terus berjalan. – dia menambahkan. Yasmin Napper Mengaku, Aktris Horor Yasmin Napper tampil sebagai pemeran utama film horor berjudul Thaghut sambil merekam video untuk dirinya sendiri. Yasmin Aynun akan berperan sebagai Yasmin Aynun dalam film yang disutradarai Bobby Prasetyo tersebut. gospelangolano.com.co.id 16 Agustus 2024

happy Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat
Happy
0 %
sad Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat
Sad
0 %
excited Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat
Excited
0 %
sleepy Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat
Sleepy
0 %
angry Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat
Angry
0 %
surprise Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D