Dukungan Sang Anak untuk Shin Tae-yong Tatap Kualifikasi Piala Dunia 2026

0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

JAKARTA, gospelangolano.com – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akan menghadapi tantangan besar dalam waktu dekat. Ia mendapat tugas berat untuk memimpin timnas Indonesia untuk mengikuti babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Meski demikian, dukungan fans Tanah Air terus menyemangati Shin Tae-young. Sama dengan putranya Shin Jae Won. Ia eksis dengan memberikan dukungan dan doa kepada ayahnya.

Shin Tae-yong baru saja bertemu dengan Ketua Umum (Ketum) PSSI Eric Thohir selepas tiba di Indonesia pada Minggu 11 Agustus 2024. Dalam sambutannya, Shin menginformasikan bahwa Piala Dunia 2026 menjadi tujuan dan target utamanya bersama timnas Indonesia. .

“Persiapan menghadapi turnamen kualifikasi Piala Dunia 2026 dan putaran ketiga Piala AFF 2024, target pertama saya adalah lolos ke babak play-off Piala Dunia. Mohon dukung kami,” kata Sheen di Instagram pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Shin Jae Won pun menularkan semangatnya kepada sang ayah. Ia yakin Shin Tae Young bisa memberikan kejutan bagi timnas Indonesia dengan lolos ke turnamen paling bergengsi dunia di benua Amerika itu.

“Ayo pergi ke Piala Dunia di Amerika Utara dan Tengah!!” Tulis Shin Jae Won di kolom komentar unggahan ayahnya.

Sekadar informasi, Final Piala Dunia 2026 akan digelar di tiga negara di kawasan benua Amerika. Tiga negara yang dimaksud antara lain Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Timnas Indonesia harus terlebih dahulu lolos ke babak kualifikasi Zona Asia. Untuk saat ini, Si Merah-Putih bisa melaju ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Mereka tergabung di Grup C bersama Arab Saudi, Australia, Jepang, Bahrain, dan China. Timnas Indonesia akan melakoni laga tandang pada laga pertama. Lawan mereka berikutnya adalah Arab Saudi pada 6 September 2024. Tim asuhan Shin Tae-Young selanjutnya akan menjamu timnas Australia pada 10 September 2024 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Terpopuler: Daftar Berita Harga Tiket Timnas Indonesia AFC Indonesia vs Australia Bernama “Indonesia Dapat Kabar Gembira dari AFC Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Bersama Arab Saudi” gospelangolano.com Bola Terpopuler Baca di gospelangolano.com.co.id 16 Agustus 2024

happy Dukungan Sang Anak untuk Shin Tae-yong Tatap Kualifikasi Piala Dunia 2026
Happy
0 %
sad Dukungan Sang Anak untuk Shin Tae-yong Tatap Kualifikasi Piala Dunia 2026
Sad
0 %
excited Dukungan Sang Anak untuk Shin Tae-yong Tatap Kualifikasi Piala Dunia 2026
Excited
0 %
sleepy Dukungan Sang Anak untuk Shin Tae-yong Tatap Kualifikasi Piala Dunia 2026
Sleepy
0 %
angry Dukungan Sang Anak untuk Shin Tae-yong Tatap Kualifikasi Piala Dunia 2026
Angry
0 %
surprise Dukungan Sang Anak untuk Shin Tae-yong Tatap Kualifikasi Piala Dunia 2026
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D