Pesta Kolaborasi Anak SMA Se-Indonesia Semarakan Grand Final Bintang SMA 2023

0 0
Read Time:3 Minute, 4 Second

Malam terakhir Turnamen Top 7 gospelangolano.com Edukasi – Pocari Sweat Bintang SMA 2023 sukses digelar pada hari Sabtu, 11 November 2023 di Istana Bola Basket Senayaan Jakarta. Tujuh peserta terbaik dipilih dari 24.556 peserta melalui proses seleksi yang ketat. 706 sekolah di 30 provinsi dan 135 kota di Indonesia.

Hal ini merupakan bukti nyata kepercayaan anak muda terhadap komitmen Pokari Sweat dalam membantu talenta-talenta muda meraih impiannya melalui keringat dan kerja keras. Gulir artikel selengkapnya di bawah ini.

“Sejak tahun 2019, Pocari Sweat Bintang SMA konsisten menghadirkan komunikasi Sweat for Dreams sebagai wadah bagi siswa SMA atau sederajat yang ingin meraih impiannya melalui kerja keras dan keringat,” ujar Marketing Manager Puspita Vinavati (Vina). PT Amerta Indah Otsuka.

Ia menambahkan: “Apalagi pada malam ini, yang sudah memasuki tahun kelima, kita bisa menyaksikan penampilan luar biasa dari tujuh kontestan berbakat yang berhasil mencapai babak grand final.”

Yura Unita (penyanyi, penulis lagu), Jovial da Lopez (kreator konten, sutradara senior narasi), Ufa Sofura (penari, koreografer) dan Reza Rahadyan (aktor) dinilai oleh para ahli di bidangnya masing-masing.

“Selama tiga tahun saya menjadi juri di BINTANG SMA 2023, saya melihat antusiasme siswa SMA meningkat dari tahun ke tahun dan kualitas bakat semakin meningkat dan beragam,” kata Reza. Rahadian menjadi juri SMA BINTANG untuk ketiga kalinya.

“Tahun ini dukungan terhadap siswa SMA dan sekolah semakin beralih dari offline ke online. Ini menjadi ekosistem bagi siswa SMA untuk menunjukkan bakatnya,” lanjut Reza.

Ketujuh finalis tersebut adalah Melvina Patricia (SMAS Budi Mulia, Kota Tangerang) sebagai vokalis, Brittney Kimberly (SMA Harapan Kasih, Bandung) sebagai vokalis dan Airi Muhammad (SMA YP UNILA, Bandar Lampung) pada berbagai instrumen. dan produksi musik.

Selain itu, Michelle Verna Tan (SMA Karangturi Semarang, Jawa Tengah) bermain drum, Kimberly Otelia (SMAK Penabur Kota Tangerang) melakukan aerial hoop, Quilla Maleeka (SMKN 1 Kasihan, DI Yogyakarta) menari, Pharrell Raffif (SMAN 1 Mamachen, Jawa Timur) dihiasi, dengan lukisan.

Ketujuh finalis berhasil memikat penonton secara langsung maupun online melalui YouTube dan Vidio dengan penampilan luar biasa mereka.

Pemenang besar BINTANG SMA 2023 adalah Brittney Kimberly, siswi SMA Harapan Kasih, Bandung, yang kemudian menjadi brand Ambassador Pocari Sweat dan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam proyek kolaborasi impian bersama para bintang.

“Senang sekali dan tidak menyangka POCARI SWEAT menjadi pemenang Bintang SMA 2023. Aku bermimpi berjalan sendirian, jadi inilah tujuan pertama mimpiku. Saya semakin yakin bahwa dengan kerja keras dan keringat, kita bisa meraih impian kita,” kata Britney yang kerap disapa Iney.

Yura Unita BINTANG mengungkapkan kegembiraannya karena menemukan banyak harta terpendam dalam penampilan para peserta 7 besar SMA 2023.

“Hari ini kami sangat senang bisa menilai langsung penampilan seluruh finalis. Sungguh menakjubkan bagaimana siswa sekolah menengah menunjukkan bakat mereka. “Kehadiran mereka menunjukkan bahwa generasi muda ini merupakan aset bangsa Indonesia dan harus dilindungi karena dapat menginspirasi masyarakat Indonesia lainnya,” kata Jura.

POCARI SWEAT BINTANG SMA tahun ini tidak hanya menyasar para finalis saja namun juga banyak siswa SMA lainnya, termasuk 100 siswa SMA yang dapat mengikuti kegiatan ekstrakurikuler tari Saman dan marching band. Cheerleader, berbagai paduan suara SMA dan pemenang BINTANG SMA 2022 Yura Unita dan Kevin Leonidas pada upacara pembukaan.

Selain itu, pada Grand Final BINTANG SMA 2023 menampilkan penampilan olah raga antara Reza Rahadyan dengan pebulu tangkis SMA, seni lukis, dance battle antara Ufa Sofura dengan anak SMA serta kegiatan festival outdoor seru lainnya.

“Pocari Sweat ingin membantu generasi muda untuk tetap aktif dan meraih impiannya melalui keringat. “Kami berharap Bintang FIU dapat menjadi wadah dan memberikan ekosistem serta sistem pendukung bagi generasi muda untuk mencapai impian menjadi bintang,” tutup Wina. Bersenjata! Iskandar, pewaris sekolah dasar negeri di Lombok, Korea Utara, mengaku tidak pernah berniat untuk merebut kembali tanah tempat sekolah itu dibangun. Namun, dia prihatin dengan keadaan sekolah. gospelangolano.com.co.id 16 Agustus 2024

happy Pesta Kolaborasi Anak SMA Se-Indonesia Semarakan Grand Final Bintang SMA 2023
Happy
0 %
sad Pesta Kolaborasi Anak SMA Se-Indonesia Semarakan Grand Final Bintang SMA 2023
Sad
0 %
excited Pesta Kolaborasi Anak SMA Se-Indonesia Semarakan Grand Final Bintang SMA 2023
Excited
0 %
sleepy Pesta Kolaborasi Anak SMA Se-Indonesia Semarakan Grand Final Bintang SMA 2023
Sleepy
0 %
angry Pesta Kolaborasi Anak SMA Se-Indonesia Semarakan Grand Final Bintang SMA 2023
Angry
0 %
surprise Pesta Kolaborasi Anak SMA Se-Indonesia Semarakan Grand Final Bintang SMA 2023
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D